Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Lirik Secret - Madonna Terjemahannya

Terjemahannya Secret - Madonna | Lirik Lagu Secret - Madonna | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Secret - Madonna
Things haven't been the same
Hal yang belum pernah sama
Since you came into my life
Karena kamu datang kepadaku
You found a way to touch my soul
Kamu menemukan cara menyentuh jiwaku
And I'm never, ever, ever gonna let it go
Ajy tidak akan, akan, akan membiarkannya pergi
[Bridge:]
Happiness lies in your own hand
Kebahagiaan ada di tanganku sendiri
It took me much too long to understand
Butuh waktu lama untuk mengerti
How it could be
Bagaimana bisa
Until you shared your secret with me
Sampai kamu berbagi rasa denganku
[Chorus:]
Mmm mmm (skip for the first two times)
(melewatkan untuk kedua kalinya)
Something's comin' over, mmm mmm
Sesuatu yang lebih
Something's comin' over, mmm mmm
Sesuatu yang lebih
Something's comin' over me
Sesuatu yang lebih dariku
My baby's got a secret
Sayang memiliki rahasia
You gave me back the paradise
Kamu membuatku kembali ke surga
That I thought I lost for good
Aku pikir aku hilang selamanya
You helped me find the reasons why
Kamu membantuku menemukan kenapa alasannya
It took me by surprise that you understood
Aku terkejut kamu paham
You knew all along
Kamu tahu semua bersama
What I never wanted to say
Apa yang tidak ingin aku katakan
Until I learned to love myself
Hingga aku belajar untuk mencintai diriku
I was never ever lovin' anybody else
Aku tidak pernah mencintai orang lain
[Bridge:]
([Chorus:], repeat)
[Bridge:]
([Chorus:], repeat)
Mmm mmm, my baby's got a secret
Sayang memiliki rahasia
Mmm mmm, my baby's got a secret
Sayang memiliki rahasia
Mmm mmm, my baby's got a secret for me
Sayang punya rahasia untuku
Mmm mmm, mmm mmm, mmm mmm

Lirik Secret - Madonna Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments