Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Jumat

Lirik Follow You - Bring Me The Horizon Terjemahannya

Terjemahannya Follow You - Bring Me The Horizon | Lirik Lagu Follow You - Bring Me The Horizon | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Follow You - Bring Me The Horizon
My head is haunting me and my heart feels like a ghost
Kepalaku menghantuiku dan hatiku merasa seperti hantu
I need to feel something, cause I'm still so far from home
Aku butuh merasakan sesuatu, karena aku masih sangat jauh dari rumah
Cross your heart and hope to die
Aku bersumpah
Promise me you'll never leave my side
Berjanjilah padaku kamu tidak akan pernah pergi dari sisiku
Show me what I can’t see when the spark in your eyes is gone
Perlihatkan padaku apa yang tidak bisa aku lihat ketika kilauan di matamu hilang
You've got me on my knees, I'm your one then come
Kamu telah membuatku berlutut, aku salah satunya yang akan datang
Cross my heart and hope to die
Aku bersumpah
Promise you I'll never leave your side
Janji padamu aku tidak akan pernah pergi dari sisimu
Cause I'm telling you you're all I need
Karena aku telah mengatakan padamu kamulah yang aku butuhkan
I promise you you're all I see
Aku berjanji padamu kamulah yang aku lihat
Cause I'm telling you you're all I need
Karena aku telah mengatakan padamu kaulah semua yang kubutuhkan
I'll never leave
Aku takkan pernah pergi
So you can drag me through Hell
Kamu boleh menyeretku ke neraka
If it meant I could hold your hand
Jika itu bisa membuatku memegang tanganmu
I will follow you cause I'm under your spell
Aku akan mengikutimu karena aku berada dibawah pengaruh mantramu
And you can throw me to the flames
Dan kamu bisa melemparku kedalam api
I will follow you, I will follow you
Aku akan mengikutimu, aku akan mengikutimu
Come sink into me and let me breathe you in
Ayo tenggelamkan padaku dan biarkan aku hembuskan kamu
I'll be your gravity, you be my oxygen
Aku akan menjadi grafitasimu, kamu menjadi oksigenku
So dig two graves cause when you die
Maka gali dua kuburan karena ketika kamu mati
I swear I'll be leaving by your side
Aku bersumpah aku akan meninggal disisimu
[2x:]
So you can drag me through Hell
Kamu boleh menyeretku ke neraka
If it meant I could hold your hand
Jika itu bisa membuatku memegang tanganmu
I will follow you cause I'm under your spell
Aku akan mengikutimu karena aku berada dibawah pengaruh mantramu
And you can throw me to the flames
Dan kamu bisa melemparku kedalam api
I will follow you, I will follow you
Aku akan mengikutimu, aku akan mengikutimu
I will follow you, I will follow you
Aku akan mengikutimu, aku akan mengikutimu

Lirik Follow You - Bring Me The Horizon Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments