Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Jumat

Lirik Bailando (Español) - Enrique Iglesias Terjemahannya

Terjemahannya Bailando (Español) - Enrique Iglesias | Lirik Lagu Bailando (Español) - Enrique Iglesias | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Bailando (Español) - Enrique Iglesias
Yo te miro, se me corta la respiración
Kamu melihat, aku menarik nafas
Cuanto tu me miras se me sube el corazón
Seperti yang kamu lihat hatiku akan pergi
(Me palpita lento el corazon)
(Aku memperlambat denyut jantung)
Y en silencio tu mirada dice mil palabras
Dan diam-diam mendengar kamu menceritakan seribu kata
La noche en la que te suplico que no salga el sol
Malam, aku mohon untuk tidak meninggalkan matahari
[II:]
(Bailando, bailando, bailando, bailando)
(menari, menari, menari, menari)
Tu cuerpo y el mio llenando el vacío
Tubuh kamu dan aku mengisi kekosongan
Subiendo y bajando (subiendo y bajando)
Atas dan ke bawah (atas dan bawah)
(Bailando, bailando, bailando, bailando)
(menari, menari, menari, menari)
Ese fuego por dentro me esta enloqueciendo
Api yang dalam diriku gila
Me va saturando
Aku akan jenuh
[III:]
Con tu física y tu química también tu anatomía
Dengan  kamu dan kimia kamu fisik kamu juga anatomi kamu
La cerveza y el tequila y tu boca con la mía
Bir dan tequila dan mulut kamu dengan saya
Ya no puedo mas (ya no puedo mas) Ya no puedo mas (ya no puedo mas)
Aku tidak bisa lebih (Aku tidak bisa lebih) Aku tidak bisa lebih (Aku tidak bisa lebih)
Con esta melodía, tu color, tu fantasía
Dengan melodi ini, warna, fantasimu
Con tu filosofía mi cabeza esta vacía
Dengan filosofimu, kepala ku kosong
Y ya no puedo mas (ya no puedo mas)
Dan Aku tidak bisa lebih (Aku tidak bisa lebih)
Ya no puedo mas (ya no puedo mas)
Aku tidak bisa lebih (Aku tidak bisa lebih)
[IV:]
Yo quiero estar contigo, vivir contigo
Aku ingin bersamamu, hidup denganmu
Bailar contigo, tener contigo
Menari dengan mu, memiliki mu
Una noche loca (una noche loca)
Sebuah malam yang gila (malam gila)
Ay besar tu boca (y besar tu boca)
Oh mencium mulutmu (dan mencium mulutmu)
Yo quiero estar contigo, vivir contigo
Aku ingin bersama mu, hidup denganmu
Bailar contigo, tener contigo una noche loca
Menari dengan mu, Kamu memiliki malam yang gila
Con tremenda loca
Dengan luar biasa gila
(Ooooh, ooooh, ooooh, ooooh)
Tu me miras y me llevas a otra dimensión
Kamu menonton saya dan membawa saya ke dimensi lain
(Estoy en otra dimensión)
(Aku di dimensi lain)
Tu latidos aceleran a mi corazón
Detak jantung mu mempercepat hatiku
(Tu latidos aceleran a mi corazón)
(Detak jantung mu mempercepat hatiku)
Que ironía del destino no poder tocarte
Ironi dari nasib tidak bisa menyentuh mu
Abrazarte y sentir la magia de tu olor
Memeluk dan merasa keajaiban aroma mu
Kembali ke [II:] [III:] [IV:]
(Ooooh, ooooh, ooooh, ooooh
Ooooh, ooooh, ooooh, ooooh
Ooooh bailando amor ooooh
Menari oooooh cinta itu adalah bahwa rasa sakit
Ooooh).

Lirik Bailando (Español) - Enrique Iglesias Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments