Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Lirik I Want to Write You a Song - One Direction Terjemahannya

Terjemahannya I Want to Write You a Song - One Direction | Lirik Lagu I Want to Write You a Song - One Direction | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu I Want to Write You a Song - One Direction
I wanna write you a song
Aku ingin menulis sebuah lagu untukmu
One that's beautiful as you are sweet
Indah dan manis seperti dirimu
With just a hint of pain for the feeling that I get when you are gone
Dengan sedikit kepedihan perasaanku saat kau pergi
I wanna write you a song
Aku ingin menulis sebuah lagu untukmu
I wanna lend you my coat
Aku ingin pinjamkan mantel ku untukmu
One that's as soft as your cheek
Mantel yang lembut seperti pipimu
So when the world is cold you'll have a hiding place you can go
Jadi ketika dunia terasa dingin kau kan punya tempat berlindung
I wanna lend you my coat
Aku ingin pinjamkan mantel ku untukmu

[Chorus: Louis]
Everything I need I get from you
Segalaa yang kubuthkan dapat darimu
And giving back is all I wanna do
Dan aku ingin membalasnya

[Verse 2: Liam]
I wanna build you a boat
Aku ingin buatkan sebuah perahu untukmu
One that's strong as you are free
Perahu yang kuat dan bebas seperti dirimu
So any time you think that your heart is gonna sink, you know it won't
Jadi ketika kau pikir hatimu akan tenggelam, kau tahu itu tak akan tejadi
I wanna build you a boat
Aku hanya ingin buatkan sebuah perahu untukmu

[Chorus: Louis & Harry]
Everything I need I get from you
Segalaa yang kubuthkan dapat darimu
And giving back is all I wanna do
Dan aku ingin membalasnya

Everything I need I get from you
Segalaa yang kubuthkan dapat darimu
And giving back is all I wanna do
Dan aku ingin membalasnya

[Verse 3: Niall]
I wanna write you a song
Aku ingin menulis sebuah lagu untukmu
One to make your heart remember me
Yang bisa hatimu mengingatku
So any time I'm gone, you can listen to my voice and sing along
Jadi ketika aku pergi, kau bisadengarkan suaraku dan ikut bernyanyi
I wanna write you a song, I wanna write you a song 
Aku ingin menulis sebuah lagu untukmu, Aku ingin menulis sebuah lagu untukmu

Lirik I Want to Write You a Song - One Direction Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments