Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Lirik Just A Dream - Nelly Terjemahannya

Terjemahannya Just A Dream - Nelly | Lirik Lagu Just A Dream - Nelly | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Just A Dream - Nelly
[CHORUS:]
I was thinkin' 'bout her, thinkin' 'bout me
Aku berpikir tentangnya, aku berpikir tentang aku
Thinkin' 'bout us, what we gon' be
Berpikir tentang kita, apa yang akan terjadi pada kita
Opened my eyes, yeah, it was only just a dream
Aku buka mata, yeah, Ternyata hanya mimpi
So I traveled back down that road
Maka aku telusuri lagi jalan itu
Will she come back? No one knows
Akankah dia kembali? Tidak seorang pun tahu
I realized, yeah, it was only just a dream
Aku sadar, yeah, itu hanya mimpi
I was at the top, and now it's like I’m in the basement
Kemarin aku di atas, dan kini rasanya aku di bawah
Number one spot, now she found a replacement
Dulu aku dipuja, kini dia telah menemukan pengganti
I swear, now I can't take it
Sumpah, kini aku tidak tahan lagi
Knowin' somebody's got my baby
Kekasih aku telah menjadi milik orang lain
And now you ain't around, baby, I can't think
Dan kini kamu tidak di sisiku lagi, kasih, aku hilang akal
I shoulda' put it down, shoulda' got that ring
Harusnya telah aku putuskan, harusnya aku miliki cincin itu
'Cause I can still feel it in the air
Karna masih bisa aku rasakan
See her pretty face, rub my fingers through her hair
Aku lihat wajah cantiknya, aku belai rambutnya dengan jemariku
My lover, my life
Kekasihku, separuh jiwaku
My shawty, my wife
Pujaanku, istriku
She left me, I'm tight
Dia telah meninggalkanku, aku sakit hati
'Cause I know that it just ain't right
Karna aku tahu tidak seharusnya begini
[CHORUS:]
When I be ridin', man, I swear I see her face at every turn
Saat aku berkendara, sumpah aku lihat wajahnya di tiap tikungan
Tryin' to get my Usher on, but I can't let it burn
Telah aku coba dengarkan Usher, namun tidak bisa aku hapus wajahnya
And I just hope she know that she the only one I yearn for
Aku harap dia tahu bahwa dialah satu-satunya yang aku inginkan
Moreover, I miss her, when will I learn?
Apalagi, aku merindukannya, kapan aku akan belajar?
Didn't give her all my love, I guess now I got my payback
Dulu tidak aku beri seluruh cintaku padanya, aku kira kini aku dapat balasannya
Now I'm in the club thinkin' all about my baby
Sekarang aku berada diklub senantiasa memikirkan kekasihku
Hey, she was so easy to love
Hei, dia begitu mudah untuk dicinta
But wait, I guess that love wasn't enough
Tunggu, aku kira cinta tidaklah cukup
I'm going through it every time that I'm alone
Akan aku rasakan ini setiap saat karna kini aku sendiri
And now I'm missing, wishing she'd pick up the phone
Dan kini aku rindu, berharap dia akan mengangkat teleponku
But she made the decision that she wanted to move on
Namun dia memutuskan untuk pergi
'Cause I was wrong
Karna aku salah
[CHORUS:]
If you ever loved somebody put your hands up
Jika kamu pernah mencintai seseorang, angkat tangan kamu
If you ever loved somebody put your hands up
Jika kamu pernah mencintai seseorang, angkat tangan kamu
And now they're gone and you wish that you could give them everything
Dan sekarang mereka pergi dan kamu harap bisa memberi segalanya kepada mereka
I said, if you ever loved somebody put your hands up
Kataku, jika kamu pernah mencintai seseorang, angkat tangan kamu
If you ever loved somebody put your hands up
Jika kamu pernah mencintai seseorang, angkat tangan kamu
And now they're gone and you wish that you could give them everything
Dan kini mereka pergi dan kamu harap bisa memberi segalanya kepada mereka
[2x:]
I was thinkin' 'bout her, thinkin' 'bout me
Aku berpikir tentangnya, aku berpikir tentang aku
Thinkin' 'bout us, what we gon' be
Berpikir tentang kita, apa yang akan terjadi pada kita
Opened my eyes, yeah, it was only just a dream
Aku buka mata, yeah, Ternyata hanya mimpi
So I traveled back down that road
Maka aku telusuri lagi jalan itu
Will she come back? No one knows
Akankah dia kembali? Tidak seorang pun tahu
I realized, yeah, it was only just a dream
Aku sadar, yeah, itu hanya mimpi

Lirik Just A Dream - Nelly Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments