Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Terjemahannya Love In The Dark - Adele

Terjemahannya Love In The Dark - Adele | Lirik Lagu Adele - Love In The Dark | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Love In The Dark - Adele
Take your eyes off me so I can leave
Pejamkanlah matamu agar dapat aku pergi
I'm far too ashamed to do it with you watching me
Sungguh ku malu melakukannya bila kamu melihatku
This is never ending, we have been here before
Ini tidak pernah tamat, kita sudah kesini sebelumnya
But I can't stay this time cause I don't love you anymore
Tapi sekarang ini ku tidak dapat tinggal karena ku tidak lagi mencintaimu
Please stay where you are
Mohon tinggallah di tempatmu
Don't come any closer
Jangan mendekat sedikitpun
Don't try to change my mind
Jangan coba mengubah pikiranku
I'm being cruel to be kind
Ku jadi kejam untuk jadi baik

I can't love you in the dark
Aku tidak dapat mencintaimu di dalam gelap
It feels like we're oceans apart
Terasa bagaikan di lautan lepas
There is so much space between us
Begitu banyak ruang antara kita
Maybe we're already defeated
Mungkin kita telah menyerah
Ah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah everything changed me
Segalanya merubahku

You have given me something I can't live without
Kau telah berikan ku sesuatu yang tidak mungkin ku hidup tanpanya
You mustn't underestimate that when you are in doubt
Kau tidak perlu meremehkan saat kau bimbang
But I don't want to carry on like everything is fine
Namun ku tak mau jalani seperti semuanya baik-baik saja
The longer we ignore it all the more that we will fight
Makin lama kita berdua mengabaikan, makin kita akan berjuang
Please don't fall apart
Tolong jangan hancurkan
I can't face your breaking heart
Aku tidak sanggup melihat hatimu hancur
I'm trying to be brave
Aku coba untuk memberanikan diri ku
Stop asking me to stay
Menyerahlah memohon ku tetap tinggal

I can't love you in the dark
Aku tidak dapat mencintaimu di dalam gelap
It feels like we're oceans apart
Terasa bagaikan di lautan lepas
There is so much space between us
Begitu banyak ruang antara kita
Maybe we're already defeated
Mungkin kita telah menyerah
Ah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah everything changed me
Segalanya merubahku

We're not the only ones
Bukan hanya kita
I don't regret a thing
Aku tidak menyesali apapun
Every word I've said
Setiap kata yang ku ucapkan
You know I'll always mean
Kau tahu aku akan selalu begitu
It is the world to mean
Dunia ini adalah kenyataan
That you are in my life
Karena kau dalam hidupku
But I want to live
Tapi aku mau hidup
And not just survive
Dan bukan sekedar bertahan hidup

That's why I can't love you in the dark
Itulah mengapa Aku tidak dapat mencintaimu di dalam gelap
It feels like we're oceans apart
Terasa bagaikan di lautan lepas
There is so much space between us
Begitu banyak ruang antara kita
Maybe we're already defeated
Mungkin kita telah menyerah
Ah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah everything changed me
Segalanya meurbahku
I-I-I-I-I don't think you can save me
Aku tidak pernah berpikir kau bisa selamatkan ku

Lihat Lagu Adele Lainnya di : Kumpulan Lagu Adele

Terjemahannya Love In The Dark - Adele Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments