Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Jumat

Lirik When You Love A Woman - Journey Terjemahannya

Terjemahannya When You Love A Woman - Journey | Lirik Lagu When You Love A Woman - Journey | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu When You Love A Woman - Journey
 In my life I see where I've been
Dalam hidupku, aku tahu dari mana saja diri ini
I said that I'd never fall again
Dulu aku bilang aku tidak akan pernah jatuh cinta lagi
Within myself I was wrong
Di dalam diri ini, aku salah
My searchin' ain't over... over
Pencarianku belum usai... usai
I know that
Aku tahu itu
When you love a woman
Ketika kamu mencintai seorang wanita
You see your world inside her eyes
Kamu melihat duniamu di dalam matanya
When you love a woman
Ketika kamu mencintai seorang wanita
You know she's standin' by your side
Kamu tahu dia berdiri di sisimu
A joy that lasts forever
Kebahagiaan yang abadi
There's a band of gold that shines waiting
Ada pita emas yang bersinar menunggu
Somewhere... oh oh yeah
Di suatu tempat... oh oh yeah
If I can't believe that someone is true
Jika aku tidak percaya bahwa seseorang itu nyata
To fall in love is so hard to do
Jatuh cinta pasti teramat berat untuk terjadi
I hope and pray tonight
Aku berharap dan berdoa malam ini
Somewhere you're thinking of me girl
Di suatu tempat kamu memikirkaku, kasih
Yes I know I... I know that
Ya aku tahu aku... aku tahu itu
Ketika kamu mencintai seorang wanita
You see your world inside her eyes
Kamu melihat duniamu di dalam matanya
When you love a woman
Ketika kamu mencintai seorang wanita
You know she's standin' by your side
Kamu tahu dia berdiri di sisimu
A joy that lasts forever
Kebahagiaan yang abadi
There's a band of gold that shines waiting
Ada pita emas yang bersinar menunggu
Somewhere... oh oh yeah
Di suatu tempat... oh oh yeah
It's enough to make you cry
Cukup sudah membuatmu menangis
When you see her walkin' by
Ketika kamu melihatnya pergi
And you look into her eyes
Dan kamu menatap matanya
When you love a woman
Ketika kamu mencintai seorang wanita
You see your world inside her eyes
Kamu melihat duniamu di dalam matanya
When you love a woman
Ketika kamu mencintai seorang wanita
Well, you know she's standin' by your side
Yah, kamu tahu dia berdiri di sisimu
A joy that lasts forever
Kebahagiaan yang abadi
There's a band of gold that shines... whoa
Ada pita emas yang bersinar... Whoa
When you love a woman...
Ketika kamu mencintai seorang wanita...
When you love, love, love
Ketika kamu mencintai, mencintai, mencintai
When you love a woman
Ketika kamu mencintai seorang wanita
You see your world inside her eyes
Kamu melihat duniamu di dalam matanya

Lirik When You Love A Woman - Journey Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments