Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Jumat

Lirik Keep Being You - Isyana Sarasvati Terjemahannya

Terjemahannya Keep Being You - Isyana Sarasvati | Lirik Lagu Keep Being You - Isyana Sarasvati | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Keep Being You - Isyana Sarasvati
I don't want your money
Aku tidak menginginkan uang mu
Forget about that honey
Lupakan tentang itu sayang
I just wanna be with you
Aku hanya ingin ada bersamamu
Fancy things won't get me
Hal mewah tidak akan mendapatkan ku
Diamonds, there are plenty
Berlian, ada banyak
But there is only one of you
Tapi hanya ada satu dari kamu
Baby we could be together
Sayang, kita bisa selamanya
Nothing but your love forever
Tidak ada, namun ada cinta selamanya
[IV:]
I can be your lover
Aku bisa jadi kekasihmu
You can be my lover
Kamu bisa jadi kekasihku
I won't need nobody but you
Aku tidak butuh siapapun kecuali kamu
[V:]
Just the way that you move
Hanya dengan cara itu kamu bergerak
Shows me what you can do
Menunjukan apa yang bisa ku lakukan
I don't need you to prove
Aku tidak perlu kamu untuk membuktikan
Cause I already knew
Karena aku sudah tau
Give me love, give me love baby
Beri aku cinta, beri aku cinta sayang
I just need your love, need your love baby
Aku hanya butuh cintamu, cintamu sayang
I don't need you to prove
Aku tidak perlu kamu untuk membuktikan
Hanya tetap menjadi kamu
I dont need your flowers
Aku tidak butuh bungamu
Just your hours
Hanya waktumu
Baby you have bloomed in my heart
Sayang kamu telah tumbuh di hatiku
So many have tried to
Begitu banyak mencoba
But only you do
Tapi kamu hanya lakukan
Make me feel like this, yes you
Membuatku seperti itu, iya kamu
Baby we could be together
Sayang kita bisa bersama
Nothing but your love forever
Tidak ada, namun ada cinta selamanya
[IV:] , [V:]
Oh darling I think that we've made it
Oh bebep aku berpikir kita sudah berhasil
I dont need anything, believe it
Aku tidak butuh apa-apa, percayalah
My heart feels rich when you're near me
Hatiku merasa kaya ketika kamu sedang bersamaku
There is no emptiness
Tidak ada kekosongan
You spread your love and I can feel it
Kamu menaburkan cinta dan aku merasakannya
Deep in my soul
Jauh di dalam jiwaku
I see you've given me much more
Aku melihat kamu memberikanku lebih
Thank you for the greatest gift of all
Terimakasih atas hadiah terbesar di dunia

Lirik Keep Being You - Isyana Sarasvati Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments