Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Jumat

Lirik Running Away - Hoobastank Terjemahannya

Terjemahannya Running Away - Hoobastank | Lirik Lagu Running Away - Hoobastank | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Running Away - Hoobastank
I don't want you to give it all up
Aku tidak ingin kamu menyerah
And leave your own life, collecting dust
Dan meninggalkan hidupmu sendiri, punguti debu
And I don't want you to feel sorry for me
Dan aku tidak ingin kanu merasa tidak enak untukku
You never gave us a chance to be
Kamu tidak pernah memberi kita kesempatan
And I don't need you to be by my side
Dan aku tidak butuh kamu ada di sisiku
To tell me that everything's alright
Untuk memberitahuku bahwa segalanya baik-baik saja
I just wanted you to tell me the truth
Aku hanya mau kamu katakan yang sebenarnya
You know I'd do that for you
Kamu tahu yang akan aku lakukan itu untukmu
[III:]
So why are you running away?
Lalu mengapa kamu lari?
Why are you running away?
Mengapa kamu lari?
'Cause I did enough to show you that I'm
Karena telah cukup yang aku lakukan untuk tunjukkan padamu bahwa aku
Willing to give and sacrifice
Mamu memberi dan berkorban
And I was the one who was lifting you up
Dan akulah yang menyemangatimu
When you thought your life had had enough
Ketika kamu pikir hidupmu telah usai
And when I get close you turn away
Dan saat aku dekat, kamu berpaling
There's nothing that I can do or say
Tidak ada yang bisa aku lakukan atau aku katakan
So now I need you to tell me the truth
Maka sekarang aku butuh dirimu untuk katakan yang sebenarnya
You know I'd do that for you
Kamu tahu aku akan melakukan itu untukmu
[Back to III:]
[VI 2x:]
Is it me, is it you?
Aku kah, kamu kah?
Nothing that, I can do
Tidak ada yang bisa aku lakukan
To make you, change your mind
Untuk membuatmu berubah pikiran
Is it me, is it you?
Aku kah, kamu kah?
Nothing that, I can do
Tidak ada yang bisa aku lakukan
Is it a, waste of time?
Apakah aku hanya buang-buang waktu?
[2x:]
So why are you running away?
Lalu mengapa kamu lari?
Why are you running away?
Mengapa kamu lari?

Lirik Running Away - Hoobastank Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments