Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Kamis

Lirik Roses Bloom For You - Lana Del Rey Terjemahannya

Terjemahannya Roses Bloom For You - Lana Del Rey | Lirik Lagu Roses Bloom For You - Lana Del Rey | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Roses Bloom For You - Lana Del Rey
snippet
Lilacs in my mind all the time are blooming beautifully
Even though some stare and say her last affair went brutally
Well I don't let them rain on my parade
That's not my thing
'Cause I've got love on my side, now
I've got nothing to hide, now
And now life's a dream
Life's a dream

mohon maaf berhubung lagu belum sepenuhnya dirilis kami belum bisa menampilkan seluruh lirik dan terjemahannya, jadi tetap tunggu updatenya ya...

Lirik Roses Bloom For You - Lana Del Rey Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments