Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Lirik Lost In Your Light - Dua Lipa Terjemahannya

Terjemahannya Lost In Your Light - Dua Lipa | Lirik Lagu Lost In Your Light - Dua Lipa | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Lost In Your Light - Dua Lipa
[Verse 1: Dua Lipa]
Over and over
Lagi dan lagi
Waves of running feelings
Gelombang perasaan yang beranjak
Floating weightless, I'm willing
Mengambang tanpa bobot, aku rela
My will keeps bending and breaking
Kehendakku terus tunduk dan memungkiri
Honey
Sayang
[Pre-Chorus: Dua Lipa]
Hold me, trust me
Peluk aku, percayalah padaku
Let me ride in your love all night, babe
Biarkan aku menggapai cintamu sepanjang malam, sayang
Hold me, touch me
Peluk aku, sentuh aku
I wanna die in your love all night, babe
Aku ingin mati dalam cintamu sepanjang malam
[Chorus: Dua Lipa]
Lost in your light, baby
Tersesat dalam cahayamu, sayang
I wanna stay right here all night, baby
Aku ingin tetap tinggal di sini sepanjang malam, sayang
Let's get lost in the light, baby
Kita tersesat dalam terang, sayang
I wanna stay right here all night, baby
Aku ingin tetap tinggal sepanjang malam, sayang
[Verse 2: Miguel]
Oh
Now everything's vivid, vivid
Kini segalanya hidup
Touch attempted with pleasure
Mencoba menyentuh dengan kenikmatan
Reckless, tangled, suspended
(Gaya bercinta)
You want it all, nothing's wasted
Aku inginkan semuanya, jangan ada yang terlewatkan
Woman
Nona
[Pre-Chorus: Dua Lipa]
Hold me, trust me
Peluk aku, percayalah padaku
You know you can hide in my arms all night now
Kau tahu bisa berselimut di pelukanku sepanjang malam ini
Hold me, trust me
Peluk aku, percayalah padaku
You know you can hide in my arms all night now
Kau tahu bisa berselimut di pelukanku sepanjang malam ini
I'm gonna ride in your love all night
Aku akan menggapai cintamu sepanjang malam
I'm
Aku

[Chorus: Dua Lipa]
Lost in your light, baby (Alright) 
Tersesat dalam cahayamu, sayang (Sip)
I wanna stay right here all night, baby (Alright) 
Aku ingin tetap tinggal di sini sepanjang malam, sayang (Sip)
Let's get lost in the light, baby (Alright) (Sip)
Kita tersesat dalam terang, sayang
I wanna stay right here all night, baby
Aku ingin tetap tinggal sepanjang malam, sayang
(All night, alright)
(Sepanjang malam, oke)

[Bridge: Both & Miguel]
Midnight, your eyes
Di tengah malam, matamu
Bitter wine, conversations
Minum anggur pahit, bercakap
You and me, some money, babe
Kau dan aku, sejumlah uang, sayang
I don't need a paycheck (Don't need a paycheck)
Aku tak tak perlu upah (tak perlu upah)
One taste and I'm hooked on it
Satu rasa dan aku ketagihan
Don't laugh, I know you want it
Jangan tertawa, aku tahu kau menginginkannya
I'm addicted to your light
Aku kecanduan dengan cahayamu

[Chorus: Dua Lipa & Miguel & Both]
Lost in your light, baby
Tersesat dalam cahayamu, sayang
I wanna stay right here all night, baby
Aku ingin tetap tinggal di sini sepanjang malam, sayang
(All night, darling)
(Sepanjang malam sayang)
Let's get lost in the light, baby (All night)
Mari tersesat dalam terang, sayang (sepanjang malam)
I wanna stay right here all night, baby
Aku ingin tetap tinggal di sini sepanjang malam, sayang
(All night, all night)
(Sepanjang malam)
Let's get lost in the light, baby
Mari tersesat dalam terang, sayang

Lirik Lost In Your Light - Dua Lipa Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments