Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Lirik All Around Me - Flyleaf Terjemahannya

Terjemahannya All Around Me - Flyleaf | Lirik Lagu All Around Me - Flyleaf | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu All Around Me - Flyleaf
[I:]
My hands are searching for you
Tanganku mencari mu
My arms are outstretched towards you
Lenganku yang terentang ke arah mu
I feel you on my fingertips
Saya merasa Anda pada ujung jari ku
My tongue dances behind my lips for you
Lidahku menari di belakang bibirku untuk mu
This fire rising through my being
Api ini meningkat melalui keberadaan ku
Burning I'm not used to seeing you
Pembakaran Aku tidak terbiasa melihat mu
[II:]
I'm alive, I'm alive
Aku masih hidup, aku masih hidup 
I can feel you all around me
Aku bisa merasakan semua di sekitar ku
Thickening the air I'm breathing
Penebalan udara aku bernapas 
Holding on to what I'm feeling
Berpegang pada apa yang aku rasakan 
Savoring this heart that's healing
Menikmati hati ini yang penyembuhan 
[III:]
My hands float up above me
Tanganku mengambang di atas mu
And you whisper you love me
Dan kamu berbisik kau mencintaiku 
And I begin to fade
Dan aku mulai memudar 
Into our secret place
Ke tempat rahasia kami 
The music makes me sway
Musik membuat aku bergoyang 
The angels singing say we are alone with you
Para malaikat bernyanyi mengatakan kita sendirian dengan ku
I am alone and they are too with you
Aku sendirian dan mereka juga dengan mu
Back [II:]
[IV:]
And so I cry
Aku menangis
The light is white
Cahaya putih
And I see you
Dan aku melihat mu
Back [II:]
Take my hand
Pegang tanganku 
I give it to you
Aku memberikannya kepada Anda 
Now you owe me
Sekarang kamu berutang 
All I am
Semua saya
You said you would never leave me
Kau bilang kau tidak akan pernah meninggalkanku 
I believe you
Aku percaya kamu
I believe
Aku percaya
I can feel you all around me
Aku bisa merasakan semua di sekitar ku
Thickening the air I'm breathing
Penebalan udara aku bernapas
Holding on to what I'm feeling
Berpegang pada apa yang aku rasakan
Savoring this heart that's healed
Menikmati hati yang sembuh

Lirik All Around Me - Flyleaf Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments