Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Lirik Free - Cody Simpson Terjemahannya

Terjemahannya Free - Cody Simpson | Lirik Lagu Free - Cody Simpson | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Free - Cody Simpson
She looks good in the morning sun
Dia terlihat baik di matahari pagi
But even better with the tie dye on
Tetapi bahkan lebih baik dengan dasi pewarna pada
Feather in her hat, flower in her hair
Bulu di topi, bunga di rambutnya
And I love the way that she just don't care
Dan aku suka caranya, dia hanya tidak peduli
She got a cat that she calls Tattoo
Dia punya kucing yang dia sebut tato
She got herself a couple tattoos too
Dia memiliki beberapa tato di dirinya juga
And when she drinks you know she love a cigarette
Dan ketika ia minum, kau tahu dia suka Rokok
Got a little black pearl hanging 'round her neck
Dia punya mutiara hitam kecil tergantung di lehernya
No, she ain't one for commotion
Tidak, dia tidak untuk keributan
She living just like the ocean
Dia hidup seperti laut
She just wanna be free
Dia hanya ingin bebas
Just let her be
Biarkan menjadi di inginkannya
Take a ride on the breeze
Mengikuti arah angin
Why can't you see?
Mengapa tidak bisa kau lihat?
She just wanna be cool
Dia hanya ingin menjadi keren
Doing what she do
Melakukan apa yang dia lakukan
Bare feet, swaying to a laid back beat
Telanjang kaki, berdansa untuk bersantai
She just wanna be free
Dia hanya ingin bebas
She blowing smoke rings in my head
Dia meniup asap cincin di kepalaku
A kaleidoscope of dreams running on my bed
Sebuah kaleidoskop mimpi berlari di tempat tidur
And I know, I know, I know, I know
Dan aku tahu, aku tahu, aku tahu, aku tahu
We gonna take it slow
Kita bawa santai
The kind of soul that can do no wrong
Jenis jiwa yang tidak bisa melakukan kesalahan
A little soul to the earth that I blew so wrong
Sedikit jiwa untuk bumi, yang aku meniup yang salah
And I know, I know I know I know
Dan aku tahu, aku tahu aku tahu aku tahu
She gonna take it slow
Kita bawa santai
She just wanna be free
Dia hanya ingin bebas
Just let her be
Biarkan menjadi di inginkannya
Take a ride on the breeze
Mengikuti arah angin
Why can't you see?
Mengapa tidak bisa kau lihat?
She just wanna be cool
Dia hanya ingin menjadi keren
Doing what she do
Melakukan apa yang dia lakukan
Bare feet swaying to a laid back beat
Telanjang kaki, berdansa untuk bersantai
Baby doll, she just wanna be free
Sayang, dia hanya ingin bebas

She like to keep it in motion, whoa
Dia ingin tetap bergerak, whoa
She's steady flow like the ocean
Dia mengalir seperti laut
Oh, She just wanna be free, So free
Dia hanya ingin bebas, Begitu bebas
Just let her be
Biarkan menjadi di inginkannya
Take a ride on the breeze, baby please
Mengikuti arah angin, silahkan sayang
Why can't you see?
Mengapa tidak bisa kau lihat?
She just wanna be cool
Dia hanya ingin menjadi keren
Doing what she do
Melakukan apa yang dia lakukan
Bare feet, swaying to a laid back beat
Telanjang kaki, berdansa untuk bersantai
She just wanna be free
Dia hanya ingin bebas

Lirik Free - Cody Simpson Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments