Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Lirik Be With You - Enrique Iglesias Terjemahannya

Terjemahannya Be With You - Enrique Iglesias | Lirik Lagu Be With You - Enrique Iglesias | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Be With You - Enrique Iglesias
Monday night and I feel so low
Senin malam dan aku bersedih
Count the hours they go so slow
Menghitung waktu, terasa begitu pelan
I know the sound of your voice
Aku tahu suaramu
Can save my soul
Bisa selamatkan jiwaku
City lights, streets of gold
Lampu kota, jalan emas
Look out my window to the world below
Melihat keluar jendela ke dunia di bawah sana
Moves so fast and it feels so cold
Bergerak begitu cepat dan rasanya begitu dingin
And I'm all alone
Dan aku sendirian
Don't let me die
Jangan biarkan aku mati
I'm losing my mind
Aku hilang akal
Baby just give me a sign
Kasih, berilah aku satu pertanda
[III:]
And now that you're gone
Dan kini setelah kau tlah pergi
I just wanna be with you
Aku hanya ingin bersamamu
And I can't go on
Dan aku tak bisa bertahan
I wanna be with you
Aku ingin bersamamu
Wanna be with you
Ingin bersamamu
I can't sleep I'm up all night
Aku tak bisa tidur, terjaga sepanjang malam
Through these tears I try to smile
Meski berurai air mata, aku berusaha tersenyum
I know the touch of your hand
Aku tahu sentuhan tanganmu
Can save my life
Bisa menyelamatkan hidupku
Don't let me down
Jangan biarkan aku jatuh
Come to me now
Datanglah padaku
I got to be with you some how
Bagaimana aku harus bersamamu
Kembali ke [III:]
Don't let me down
Jangan biarkan aku bersedih
Come to me now
Datanglah padaku
I got to be with you some how
Entah bagaimana aku harus bersamamu
And now that you're gone
Dan kini setelah kau pergi
Who am I with-out you now
Aku bukan siapa-siapa
I can't go on
Aku tak bisa bertahan
I just wanna be with you
Aku hanya ingin bersamamu
Kembali ke [III:]
Just wanna be with you
Hanya ingin bersamamu
And I can't go on
Dan aku tak bisa bertahan
I wanna be with you
Aku ingin bersamamu
[4x:]
Just wanna be with you
Hanya ingin bersamamu

Lirik Be With You - Enrique Iglesias Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments