Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya We Don't Run - Bon Jovi

Terjemahannya We Don't Run - Bon Jovi | Lirik Lagu We Don't Run - Bon Jovi | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu We Don't Run - Bon Jovi
Take a look around you, yeah, the sky is falling
Lihatlah sekelilingmu, ya, langit jatuh
Sinners say your prayers this train is off the tracks
Orang berdosa berdoa, kereta ini adalah jalur
Nothing is forever when tomorrow's calling
Tak ada yang selamanya saat terpanggil
Dancing with the devil to get one day back
Menari dengan setan untuk dapatkan suatu saat kembali
I'm not afraid of burning bridges
Aku tak takut membakar jembatan
'Cause I know they're gonna light my way
Karena aku tahu mereka akan menerangi jalanku
Like a Phoenix, from the ashes
Seperti makhlum abadi dari abu
Welcome to the future it's a new day
Selamat datang di masa depan, itu hari baru
Kita jangan lari
I'm standing my ground
Aku berdiri pada pendirianku
We don't run
Kita jangan lari
And we don't back down
Dan kita tak akan mundur
There's fire in the sky
Ada api di langit
There's thunder on the mountains
Ada guntur di pegunungan
Bless each tear and this dirt I was born in, (run)
Memberkati setiap air mata dan kotoran ini aku dilahirkan, (lari)
We don't run
Kita jangan lari
We don't run
Kita jangan lari
Take me to the banks of your muddy water
Bawa aku ke tepi air yang berlumpur
Where the flesh and blood and the spirit meet
Dimana daging dan darah dan semangat bertemu
Only takes your touch for me to find salvation
Hanya butuh sentuhanmu, bagiku untuk menemukan keselamatan
You're the only reason that I still believe
Kau alasanku bahwa aku masih percaya
I'm not afraid of burning bridges
Aku tak takut membakar jembatan
'Cause I know they're gonna light my way
Karena aku tahu mereka akan menerangi jalanku
Like a Phoenix, from the ashes
Seperti makhlum abadi dari abu
Welcome to the future it's a new day
Selamat datang di masa depan, itu hari baru

[2x:]
We don't run
Kita jangan lari
I'm standing my ground
Aku berdiri pada pendirianku
We don't run
Kita jangan lari
And we don't back down
Dan kita tak akan mundur
There's fire in the sky
Ada api di langit
There's thunder on the mountains
Ada guntur di pegunungan
Bless each tear and this dirt I was born in, (run)
Memberkati setiap air mata dan kotoran ini aku dilahirkan, (lari)
We don't run
Kita jangan lari
We don't run
Kita jangan lari

Lihat Lagu Bon Jovi Lainnya di : Kumpulan Lagu Bon Jovi

Terjemahannya We Don't Run - Bon Jovi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments