Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya Outside - Calvin Harris

Terjemahannya Outside - Calvin Harris | Lirik Lagu Outside - Calvin Harris | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Outside - Calvin Harris
Look at what you've done
Lihatlah apa yang telah kau lakukan
Stand still, falling away from me
Masih berdiri, Jatuh dariku
When it takes so long
Ketika di butuhkan begitu lama
Fire's out, what do you want to be?
Api padam, kau ingin menjadi apa ?
I'm holding on
Sekarang aku berpegangan
My self was never enough for me
Diriku tidak pernah cukup untukku
Gotta be so strong
Harus begitu kuat
There's a power in what you do
Ada kekuatan pada apa yang kau lakukan
Now every other day I've been watching you
Sekarang setiap hari aku akan mengawasimu
Oh oh, oh oh I'll show you what it feels like
Aku akan tunjukan seperti apa rasanya
Now I'm on the outside, oh oh
Sekarang aku di luar
We did everything right
Segalanya kami melakukan dengan benar
Now I'm on the outside, oh oh
Sekarang aku di luar
I'll show you what it feels like
Aku ingin menunjukan seperti apa rasanya
Now I'm on the outside, oh oh
Sekarang aku di luar
We did everything right
Segalanya kami melakukan dengan benar
Now I'm on the outside
Sekarang aku di luar
So you give me no reason
Jadi kau tidak memberikan alasan padaku
For me to stay close to you
Untukku dekat denganmu
Tell me what lovers do
Katakan padaku apa yang para kekasih lakukan
How are we still breathing?
Bagaimana kita masih bernapas?
It's never for us to choose
Kami tidak pernah memilih
I'll be the strength in you
Aku akan menjadi kekatan pada dirimi

I'm holding on
Sekarang aku berpegangan
My self was never enough for me
Diriku tidak pernah cukup untukku
Gotta be so strong
Harus begitu kuat
There's a power in what you do
Ada kekuatan pada apa yang kau lakukan
Now every other day I've been watching you, oh oh oh oh
Sekarang setiap hari aku akan mengawasimu, oh oh oh oh
I'll show you what it feels like
Aku akan tunjukan seperti apa rasanya
Now I'm on the outside, oh oh
Sekarang aku di luar
We did everything right
Segalanya kami melakukan dengan benar
Now I'm on the outside, oh oh
Sekarang aku di luar
I'll show you what it feels like
Aku ingin menunjukan seperti apa rasanya
Now I'm on the outside, oh oh
Sekarang aku di luar
We did everything right
Segalanya kami melakukan dengan benar
Now I'm on the outside
Sekarang aku di luar

I'll show you what it feels like
Aku akan tunjukan seperti apa rasanya
Now I'm on the outside, oh oh
Sekarang aku di luar
I'll show you what it feels like
Aku akan tunjukan seperti apa rasanya

I'll show you what it feels like
Aku akan tunjukan seperti apa rasanya
Now I'm on the outside, oh oh
Sekarang aku di luar
We did everything right
Segalanya kami melakukan dengan benar
Now I'm on the outside
Sekarang aku di luar

Lihat Lagu Calvin Harris Lainnya di : Kumpulan Lagu Calvin Harris

Terjemahannya Outside - Calvin Harris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments