Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Terjemahannya Sometimes - Britney Spears

Terjemahannya Sometimes - Britney Spears | Lirik Lagu Sometimes - Britney Spears | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Sometimes - Britney Spears
You tell me you're in love with me
Kamu bilang bahwa kamu mencintaiku
Like you can't take your pretty eyes away from me
Seperti kamu tidak bisa berhenti menatapku
It's not that I don't want to stay
Bukannya aku tidak mau tetap di sini
But every time you come too close I move away
Namun setiap kali kamu terlalu dekat, aku menjauh
-
[II:]
I wanna believe in everything that you say
Aku mau percaya pada semua yang kamu katakan
'Cause it sounds so good
Karena kedengarannya indah
But if you really want me move slow
Namun jika kamu sungguh inginkanku, pelan-pelanlah
There's things about me you just have to know
Ada sesuatu tentang diriku yang harus kamu tahu
Sometimes I run
Terkadang aku lari
Sometimes I hide
Terkadang aku sembunyi
Sometimes I'm scared of you
Terkadang aku takut padamu
But all I really want is to hold you tight
Namun yang sebenearnya yang aku mau adalah memelukmu erat
Treat you right, be with you day and night
Memperlakukanmu dengan baik, bersamamu siang malam
Baby, all I need is time
Kasih, yang aku butuhkan adalah waktu
I don't wanna be so shy
Aku tidak mau sangat malu
Every time that I'm alone I wonder why
Setiap kali seorang diriku bertanya mengapa
Hope that you will wait for me
Berharap kamu akan sabar menungguku
You'll see that you're the only one for me
Kamu akan tahu bahwa kamulah satu-satunya bagiku
-
[Back to II:]
Sometimes I run
Terkadang aku lari
Sometimes I hide
Terkadang aku sembunyi
Sometimes I'm scared of you
Terkadang aku takut padamu
But all I really want is to hold you tight
Namun yang sebenearnya yang aku mau adalah memelukmu erat
Treat you right, be with you day and night
Memperlakukanmu dengan baik, bersamamu siang malam
Baby, all I need is time
Kasih, yang aku butuhkan adalah waktu
Just hang around and you'll see
Tunggulah dan kamu akan tahu
There's nowhere I'd rather be
Tidak ada tempat lain yang ingin aku diami
If you love me, trust in me
Jika kamu mencintaiku, percayalah padaku
The way that I trust in you
Seperti aku percaya padamu
-
[2x:]
Sometimes I run (sometimes)
Terkadang aku lari (kadang)
Sometimes I hide
Terkadang aku sembunyi
Sometimes I'm scared of you (oh)
Terkadang aku takut padamu (oh)
But all I really want is to hold you tight (hold you tight)
Namun yang sebenarnya aku mau adalah memelukmu erat (Mendekapmu erat)
Treat you right, be with you day and night (day and night)
Memperlakukanmu dengan baik, bersamamu siang malam (siang malam)
All I really want is to hold you tight
Yang sebenarnya aku mau adalah memelukmu erat
Be with you day and night
Bersamamu siang malam
Sometimes I run (sometimes)
Terkadang aku lari (kadang)
Sometimes I hide
Terkadang aku sembunyi
Sometimes I'm scared of you 
Terkadang aku takut padamu 
But all I really want is to hold you tight 
Namun yang sebenarnya aku mau adalah memelukmu erat

Lihat Lagu Britney Spears Lainnya di : Kumpulan Lagu Britney Spears

Terjemahannya Sometimes - Britney Spears Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments