Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Lirik Younger Dreams - Our Last Night Terjemahannya

Terjemahannya Younger Dreams - Our Last Night | Lirik Lagu Younger Dreams - Our Last Night | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Younger Dreams - Our Last Night
The desert air was sharp as a knife
Udara gurun setajam pisau
The late autumn sky delivered the night
Langit akhir musim semi mengantar malam
As far as I could see the road looked dark
Sejauh aku memandang, jalanan terlihat gelap
The only life I knew was about to fall apart
Satu-satunya kehidupan yang aku tahu akan hancur berkeping-keping
[II:]
Times ticking and I can't escape
Waktu berlalu dan aku tidak bisa lari
The pin pulled on a hand grenade
Peniti ditarik dari granat tangan
White flags start to raise
Bendera putih mulai berkibar
[III:]
I wonder how it got this way
Aku penasaran bagaimana bisa seperti ini
I swear it felt just like yesterday
Sumpah rasanya baru kemarin
We were fearless and unafraid
Kita tidak kenal takut
[IV:]
Take me back to younger dreams
Bawa aku kembali ke impian masa muda
When times were easy and we believed
Ketika segalanya begitu mudah dan kita percaya
Take me back to revive my memory
Bawa aku kembali untuk pulihkan kenanganku
I'm digging deep but I am scared that I have lost
Aku menggali dalam tapi aku takut jika aku telah kehilangan
My younger dreams
Impian masa mudaku
Sick and tired of just trying to survive
Lelah dan bosan untuk terus bertahan
I've forgotten how it feels to be alive
Aku telah lupa seperti apa rasanya hidup
I can only hope that I'm remembered by
Aku hanya bisa berharap bahwa aku diingatkan oleh
The fearless heart that I once had inside
Hati tidak kenal takut yang dulu pernah aku miliki
Times ticking and I can't escape
Waktu berlalu dan aku tidak bisa lari
The pin pulled on a hand grenade
Peniti ditarik dari granat tangan
White flags start to raise
Bendera putih mulai berkibar
[Back to IV:]
(Given I have lost my younger dreams)
(Andai aku telah kehilangan impian masa mudaku)
I wonder how it got this way
Aku penasaran bagaimana bisa seperti ini
I swear it felt just like yesterday
Sumpah rasanya baru kemarin
We were fearless and unafraid
Kita tidak kenal takut
[Back to IV:]
(Given I have lost my younger dreams)
(Andai aku telah kehilangan impian masa mudaku)
I'm never turning back until I've found
Aku tidak akan pernah kembali hingga aku temukan
My younger dreams
Impian masa mudaku

Lirik Younger Dreams - Our Last Night Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments