Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Lirik One Day - Matisyahu Terjemahannya

Terjemahannya One Day - Matisyahu | Lirik Lagu One Day - Matisyahu | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu One Day - Matisyahu
Sometimes I lay
Terkadang aku berbaring
Under the moon
Di bawah bulan
And thank God I'm breathing
Dan terima kasih Tuhan aku masih bernafas
Then I pray
Lalu aku berdoa
Don't take me soon
Jangan ambil aku segera
'Cause I am here for a reason
Karena aku di sini untuk suatu alasan
Sometimes in my tears I drown
Terkadang dalam air mataku aku tenggelam
But I never let it get me down
Tapi aku tak pernah membiarkan hal itu sampai aku terjatuh
So when negativity surrounds
Jadi, ketika kekurangan mengelilingi
I know some day it'll all turn around because...
Aku tahu suatu hari nanti akan menghilang, karena...
All my life I've been waiting for
Sepanjang hidupku sudah kutunggu
I've been praying for
Aku sudah berdoa
For the people to say
Untuk yang orang-orang katakan
That we don't wanna fight no more
Bawha kita tak perlu bertengkar lagi
There will be no more wars
Tak akan ada lagi perang
And our children will play
Dan anak-anak kita akan bermain
One day [6x:]
Suatu hari nanti
It's not about
Ini bukan mengenai
Win or lose
Menang atau kalah
'Cause we all lose
Karena kita semua kalah
When they feed on the souls of the innocent
Ketika mereka melangkah jiwa yang tak bersalah
Blood-drenched pavement
Jalanan yang bersimbah darah
Keep on moving though the waters stay raging
Terus melangkah meskipun bercampur air
In this maze you can lose your way (your way)
Dalam kebingungan ini kau bisa kehilangan jalanmu (jalanmu)
It might drive you crazy but don't let it faze you, no way (no way)
Mungkin membuatmu gila, tapi jangan biarkan hal itu mengganggu jalanmu (jalanmu)
Sometimes in my tears I drown  (I drown)
Terkadang dalam air mataku aku tenggelam (aku tenggelam)
But I never let it get me down (get me down) (Jadi aku terjatuh)
Tapi aku tak pernah membiarkan hal itu sampai aku terjatuh
So when negativity surrounds (surrounds)
Jadi, ketika kekurangan mengelilingi (mengelilingi)
I know some day it'll all turn around because...
Aku tahu suatu hari nanti akan menghilang, karena...
All my life I've been waiting for
Sepanjang hidupku sudah kutunggu
I've been praying for
Aku sudah berdoa
For the people to say
Untuk yang orang-orang katakan
That we don't wanna fight no more
Bawha kita tak perlu bertengkar lagi
There will be no more wars
Tak akan ada lagi perang
And our children will play
Dan anak-anak kita akan bermain
One day [6x:]
Suatu hari nanti

One day this all will change
Suata hari nanti ini semua kan berputar
Treat people the same
Memperlakukan orang yang sama
Stop with the violence
Berhenti dengan kekerasan
Down with the hate
Lemparkanlah kebencian
One day we'll all be free
Suatu haru nanti kita semua kan bebas
And proud to be
Dan bangga karena
Under the same sun
Hidup dibawah sinar mentari yang sama
Singing songs of freedom like
Menyanyikan lagu-lagu kebebasan seperti
One day [2x:]
Suatu hari nanti
All my life I've been waiting for
Sepanjang hidupku sudah kutunggu
I've been praying for
Aku sudah berdoa
For the people to say
Untuk yang orang-orang katakan
That we don't wanna fight no more
Bawha kita tak perlu bertengkar lagi
There will be no more wars
Tak akan ada lagi perang
And our children will play
Dan anak-anak kita akan bermain
One day [6x:]
Suatu hari nanti

Lirik One Day - Matisyahu Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments