Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Lirik Home Sweet Home - Motley Crue Terjemahannya

Terjemahannya Home Sweet Home - Motley Crue | Lirik Lagu Home Sweet Home - Motley Crue | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Home Sweet Home - Motley Crue
You know I'm a dreamer
Kamu tahu aku seorang pemimpi
But my heart's of gold
Namun aku berhati emas
I had to run away high
Aku harus pergi dengan senang
So, I wouldn't come home low
Agar, aku tidak akan pulang dengan bersedih
Just when things went right
Di saat semuanya baik-baik saja
Doesn't mean they're always wrong
Tidak berarti mereka selalu salah
Just take this song and you'll never be
Dengarkan lagu ini dan kamu tidak akan pernah
Left all alone
Ditinggalkan sendirian
Take me to your heart
Terima aku di hatimu
Feel me in your bones
Rasakan aku di belulangmu
Just one more night
Semalam lagi
And I'm comin' off this
Dan akan aku mulai menyusuri
Long and winding road
Jalan yang panjang dan berliku
[IV:]
I'm on my way, I'm on my way
Aku di perjalanan, aku di perjalanan
Home sweet home, tonight tonight
Rumahku adalah surgaku, malam ini
I'm on my way, I'm on my way
Aku di perjalanan, aku di perjalanan
Home sweet home, tonight tonight
Rumahku adalah surgaku, malam ini
You know that I've seen
Kamu tahu aku telah melihat
Too many romantic dreams
Terlalu banyak impian romantis
Up in lights, fallin' off
Di dalam gemerlap cahaya, hancur berkeping
The silver screen
Di layar perak
My heart's like an open book
Hatiku seperti buku yang terbuka
For the whole world to read
Yang dibaca oleh seluruh dunia
Sometime, nothing keeps me together
Kadang, tidak ada yang bisa menyatukan jiwaku
At the seams
Seutuhnya
[Back to IV:]
[4x:]
Home sweet home
Rumahku surgaku
Ooh, I'm on my way, I'm on my way
Ooh, aku dalam perjalanan, aku dalam perjalanan
Home sweet home, yeah
Rumahku adalah surgaku, yeah
I'm on my way, just set me free
Aku dalam perjalanan, bebaskanlah aku
Home sweet home
Rumahku adalah surgaku

Lirik Home Sweet Home - Motley Crue Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments