Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Lirik Living For Love - Madonna Terjemahannya

Terjemahannya Living For Love - Madonna | Lirik Lagu Living For Love - Madonna | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Living For Love - Madonna
First you love me and I let you in
Mulanya, kamu mencintaiku dan aku biarkan kamu memasuki hatiku
Made me feel like I was born again
Membuatku merasa terlahir kembali
You empowered me, you made me strong
Kamu menguatkanku, kamu membuatku tegar
Built me up and I can do no wrong
Mengokohkanku dan semua yang aku lakukan jadi benar
I let down my guard, I fell into your arms
Aku abaikan cemasku, aku jatuh dalam dekapmu
Forgot who I was, I didn't hear the alarms
Lupa siapa diriku, aku tidak mendengar alarmnya
Now I'm down on my knees, alone in the dark
Kini aku berlutut, sendiri dalam gelap
I was blind to your game
Aku buta dengan permainanmu
You fired a shot in my heart
Kamu letupkan tembakan ke hatiku
[III:]
Took me to heaven and let me fall down
Membawaku ke surga dan kamu biarkan aku jatuh
Now that it's over I'm gonna carry on
Karena kini semua telah usai, aku akan bertahan
Lifted me up, and watched me stumble
Mengangkatku, dan kamu saksikan aku tersungkur
After the heartache I'm gonna carry on
Setelah sakit hati, aku akan bertahan
[IV]
Living for love
Hidup demi cinta
Living for love
Hidup demi cinta
I'm not giving up
Aku tidak akan menyerah
I'm gonna carry on
Aku akan bertahan
Living for love
Hidup demi cinta
Aku akan hidup demi cinta
Not gonna stop
Tidak akan berhenti
Love's gonna lift me up
Cinta akan menyemangatiku
[V:]
(Love, lift me up)
(cinta, semangati aku)
Love's gonna lift me up
Cinta kamu menyemangatiku
(Love, lift me up)
(Cinta, semangati aku)
I could get caught up in bitterness
Aku bisa saja terjebak dalam kegetiran
But I'm not dwelling on this crazy mess
Tapi aku tidak ingin menghuni kekacauan gila ini
I found freedom in the ugly truth
Aku temukan kebebasan di dalam kenyataan yang buruk
I deserve the best and it's not you
Aku layak dapatkan yang terbaik dan itu bukan dirimu
You've broken my heart, but you can't bring it down
Kamu telah patahkan hatiku, tapi kamu tidak bisa membunuhnya
I've fallen apart, I was lost, now I'm found
Aku telah hancur, aku tersesat, kini aku ditemukan
I picked up my crown, put it back on my head
Aku pungut mahkotaku, kembali aku kenakan di kepalaku
I can forgive, but I will never forget
Aku bisa melupakan, tapi aku tidak akan pernah melupakan
[Back to III, IV, V:]
Love's gonna lift me up
Cinta akan menyemangatiku
Love, love lift me
Cinta, semangati aku
Love, love lift me
Cinta, semangati aku
[Back to IV:]
Living for love
Hidup demi cinta
Living for love
Hidup demi cinta
I'm not giving up
Aku tidak akan menyerah
I'm gonna carry on
Aku akan bertahan
Living for love
Hidup demi cinta
I'm living for love
Aku akan hidup demi cinta
Not gonna stop
Takkan berhenti
Love's gonna lift me up
Cinta akan menyemangatiku

Lirik Living For Love - Madonna Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments