Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Lirik You're Beautiful - James Blunt Terjemahannya

Terjemahannya You're Beautiful - James Blunt | Lirik Lagu You're Beautiful - James Blunt | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu You're Beautiful - James Blunt
My life is brilliant
Hidupku indah sekali
My life is brilliant
Hidupku indah sekali
My love is pure
Cintaku suci murni
I saw an angel
Aku melihat bidadari
Of that I'm sure
Aku yakin melihatnya
She smiled at me on the subway
Dia tersenyum padaku di kereta bawah tanah
She was with another man
Dia bersama seorang pria lain
But I won't lose no sleep on that
Aku tidak akan kehilangan dan tidak tidur malam itu
'Cause I've got a plan
Karena aku memiliki rencana
[CHORUS:]
You're beautiful [3x]
Kamu cantik
It's true
Beneran deh
I saw your face in a crowded place
Kulihat wajahmu di keramaian
And I don't know what to do
Dan aku tidak tahu apa yang harus kulakukan
'Cause I'll never be with you
Karna aku tidak pernah bisa bersamamu
Yeah, she caught my eye,
Yeah, dia melihatku
As I walked on by
Saat aku berpapasan
She could see from my face that I was
Dia bisa melihat dari wajahku bahwa aku
flying high
Terbang tinggi
And I don't think that I'll see her again
Dan aku pikir aku akan melihatnya lagi
But we shared a moment that will last till the end
Tapi kami lewati saat-saat yang akan abadi hingga akhir waktu
[CHORUS:]
(La-la-la-la, La-la-la-la, La-la-la-la, Laaah)
Kamu cantik
It's true
Beneran deh
There must be an angel with a smile on her face
Pasti ada bidadari yang sedang tersenyum di wajahnya
When she thought up that I should be with you
Ketika dia berpikir aku harus bersamamu
But it's time to face the truth
Namun kini saatnya untuk hadapi kenyataan
I will never be with you
Aku tak akan pernah bisa bersamamu

Lirik You're Beautiful - James Blunt Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments