Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Lirik Woman - John Lennon Terjemahannya

Terjemahannya Woman - John Lennon | Lirik Lagu Woman - John Lennon | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Woman - John Lennon
Woman I can hardly express
Perempuan, aku sulit mengungkapkan
My mixed emotions at my thoughtlessness
Emosiku yang tercampur aduk pada kecerobohanku
After all I'm forever in your debt
Bagaimanapun kamu akan selalu ragu padaku
And woman I will try to express
Dan perempuan, aku akan mencoba untuk ungkapkan
My inner feelings and thankfulness
Perasaanku di dalam hati dan rasa terima kasihku
For showing me the meaning of success
Karena telah menunjukkan padaku makna dari keberhasilan
Ooh, well, well
Ooh, baik, baik
Ooh, well, well
Ooh, baik, baik
Woman I know you understand
Perempuan aku tahu kamu mengerti
The little child inside the man
Anak kecil di dalam seorang lelaki
Please remember my life is in your hands
Ingatlah hidupku di dalam genggamanmu
And woman hold me close to your heart
Dan wanita peluklah aku dalam hatimu
However distant don't keep us apart
Seberapa jauhnya, jangan pernah biarkan kita terpisah
After all it is written in the stars
Semuanya telah tertulis di bintang
Ooh, well, well
Ooh, baik, baik
Ooh, well, well
Ooh, baik, baik
Well
Baiklah
Woman please let me explain
Wanita, biar aku jelaskan
I never meant to cause you sorrow or pain
Aku tidak pernah bermaksud memberimu nestapa dan sakit
So let me tell you again and again and again
Maka biar aku katakan lagi dan lagi
I love you, yeah, yeah
Aku mencintaimu, yeah, yeah
Now and forever
Sekarang dan selamanya
I love you, yeah, yeah
Aku mencintaimu, yeah, yeah
Now and forever
Sekarang dan selamanya
I love you, yeah, yeah
Aku mencintaimu, yeah, yeah
Now and forever
Sekarang dan selamanya
I love you, yeah, yeah
Aku mencintaimu, yeah, yeah
Now and forever
Sekarang dan selamanya

Lirik Woman - John Lennon Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments