Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Lirik Who Am I Living - Katy Perry Terjemahannya

Terjemahannya Who Am I Living - Katy Perry | Lirik Lagu Who Am I Living - Katy Perry | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Who Am I Living - Katy Perry
I can feel a phoenix inside of me
Bisa aku rasakan burung phoenix dalam diriku
As I march alone to a different beat
Saat aku berbaris sendirian ikuti nada berbeda
Slowly swallowing down my fear, yeah yeah
Perlahan aku telan rasa takut aku 
I am ready for the road less traveled
Aku siap susuri jalan yang tidak terjamah
Suiting up for my crowning battle
Berseragam untuk perang besar aku
This test is my own cross to bear
Ujian ini masalah aku sendiri
But I will get there
Tapi aku akan sampai di sana
[I:]
It's never easy to be chosen 
Tidak pernah mudah menjadi yang terpilih
Never easy to be called
Tidak pernah mudah menjadi yang terpanggil
Standing on the frontline when the bombs start to fall
Berdiri di garis depan saat bom-bom mulai berjatuhan
I can see the heavens but I still hear the flames
Bisa aku lihat surga tapi masih aku dengar bara
Calling out my name
Yang memanggil-manggil nama aku
[II:]
I can see the writing on the wall
Bisa aku lihat tulisan di tembok itu
I can't ignore this war
Tidak bisa aku abaikan perang ini
At the eh-end of it all
Pada akhirnya
Who am I living for?
Demi siapa aku hidup?
I can feel this lightness inside of me
Bisa aku rasakan keceriaan dalam diriku ini
Growing fast into a bolt of lightning
Tumbuh cepat menjadi kilat halilintar
I know one spark will shock the world, yeah yeah
Aku tahu satu percikan bisa guncangkan dunia
So I pray for a favour like Esther
Maka aku berdoa atas nama Esther
I need your strength to handle the pressure
Aku butuh kekuatan kamu untuk atasi tekanan ini
I know there will be sacrifice
Aku tahu akan ada pengorbanan
But that's the price
Tapi itulah harga yang harus dibayar
[Back to I:]
[Back to II 2x:]
[2x:]
At the end, at the end
Pada akhirnya, pada akhirnya
Demi siapa aku hidup?
(2x)
Heavy is the head that wears the crown
Berat rasanya kepala yang dikenakan mahkota
Don't let the greatness get you down
Jangan biarkan keagungan menjatuhkan kamu
oh, oh yeah
[2x:]
I can see the writing on the wall
Bisa aku lihat tulisan di tembok itu
I can't ignore this war
Tidak bisa aku abaikan perang ini
At the eh-end of it all
Pada akhirnya
Who am I living for?
Demi siapa aku hidup?
[2x:]
At the end, at the end
Pada akhirnya, pada akhirnya
Who am I living for?
Demi siapa aku hidup?

Lirik Who Am I Living - Katy Perry Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments