Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Lirik The Show - Lenka Terjemahannya

Terjemahannya The Show - Lenka | Lirik Lagu The Show - Lenka | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu The Show - Lenka
[I:]
I'm just a little bit caught in the middle
Aku hanya terjebat di tengah-tengah kebingunan
Life is a maze and love is a riddle
Hidup adalah labirin dan cinta adalah teka-teki
I don't know where to go
Aku tidak tahu harus kemana 
I can't do it alone
Tak bisa melakukannya sendiri
I've tried and I don't know why
Aku sudah mencoba dan aku tak tahu sebabnya
Slow it down
Pelan-pelan
Make it stop
Berhentilah
Or else my heart is going to pop
Atau hatiku akan meletup
Cause it's too much
Karena semua ini terlalu berat
Yeah, it's a lot
Ya lebih berat
To be something I'm not
Menjadi sesuatu yang bukan diriku
I'm a fool
Aku orang bodoh
Out of love
Jauh dari cinta
'Cause I just can't get enough
Karena aku tak pernah merasa puas
Kembali ke [I:]
[II:]
I am just a little girl lost in the moment
Aku hanya gadis kecil yang hilang arah
I'm so scared but I don't show it
Aku sangat takut tapi tak kutunjukkan
I can't figure it out
Aku tidak mengerti
It's bringing me down I know
Semua ini membuatku kecewa aku tahu
I've got to let it go
Aku harus membiarkannya pergi
And just enjoy the show
Dan menikmati pertunjukan
The sun is hot
Matahari panas
In the sky
Di langit
Just like a giant spotlight
Seperti senter besar
The people follow the signs
Orang mengikuti tanda-tanda
And synchronize in time
Dan bergerak serentak
It's a joke
Semua ini lelucon
Nobody knows
Tidak ada yang tahu
They've got a ticket to that show
Mereka punya tiket ke pertunjukan itu
Yeah
Kembali ke [I:] dan [II:]
Just enjoy the show oh oh oh
Nikmati saja pertunjukannya oh oh oh
Kembali ke [I:] dan [II:]
Just enjoy the show
Nikmati saja pertunjukannya
dum de dum
dudum de dum
Just enjoy the show
Nikmati saja pertunjukannya
dum de dum
dudum de dum
Just enjoy the show
Nikmati saja pertunjukannya
I want my money back [3x:]
Aku ingin uangku kembali
Just enjoy the show
Nikmati saja pertunjukannya
I want my money back [3x:]
Aku ingin uangku kembali
Just enjoy the show
Nikmati saja pertunjukannya

Lirik The Show - Lenka Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments