Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Lirik Someone's Watching Over Me - Hilary Duff Terjemahannya

Terjemahannya Someone's Watching Over Me - Hilary Duff | Lirik Lagu Someone's Watching Over Me - Hilary Duff | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Someone's Watching Over Me - Hilary Duff
[I:]
Found myself today
Menemukan diriku hari ini 
Oh I found myself and ran away
Menemukan diriku hari ini 
Something pulled me back
Sesuatu menarikku kembali 
The voice of reason I forgot I had
Suara alasan aku lupa aku 
All I know is you're not here to say
Yang aku tahu adalah Anda tidak di sini untuk mengatakan 
What you always used to say
Apa yang Anda selalu berkata 
But it's written in the sky tonight
Tapi itu ditulis di langit malam ini 
[II:]
So I won't give up
Jadi saya tidak akan menyerah 
No I won't break down
Tidak, aku tidak akan memecah 
Sooner than it seems life turns around
Cepat daripada tampaknya hidup berbalik 
And I will be strong
Dan aku akan menjadi kuat 
Even if it all goes wrong
Bahkan jika semuanya berjalan salah 
When I'm standing in the dark I'll still believe
Ketika aku berdiri dalam gelap saya masih akan percaya 
Seseorang mengawasi saya
[III:]
Seen that ray of light
Terlihat bahwa sinar cahaya
And it's shining on my destiny
Dan itu bersinar pada takdirku 
Shining all the time
Bersinar sepanjang waktu 
And I wont be afraid
Dan aku tidak akan takut 
To follow everywhere it's taking me
Untuk mengikuti mana-mana itu membawaku 
All I know is yesterday is gone
Yang aku tahu adalah kemarin hilang 
And right now I belong
Dan sekarang saya bergabung 
To this moment to my dreams
Untuk saat ini impian saya 
[IV:]
It doesn't matter what people say
Tidak peduli apa yang orang katakan 
And it doesn't matter how long it takes
Dan tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan 
Believe in yourself and you'll fly high
Percaya pada diri sendiri dan Anda akan terbang tinggi 
And it only matters how true you are
Dan itu hanya hal-hal seberapa benar Anda 
Be true to yourself and follow your heart
Jadilah jujur ​​pada diri sendiri dan mengikuti kata hati Anda 
Back to [II:]
Someone's watching over me
Seseorang mengawasi saya

Lirik Someone's Watching Over Me - Hilary Duff Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments