Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Lirik Mind Maze - Katy Perry Terjemahannya

Terjemahannya Mind Maze - Katy Perry | Lirik Lagu Mind Maze - Katy Perry | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Mind Maze - Katy Perry
[Verse 1:]
I'm losing all direction
Aku kehilangan segala tujuan
Slipping into quicksand
Tergelinci ke dalam pasir hisap
I've shattered the illusion
Aku telah menghancurkan ilusi itu
Seen behind the curtain
Terlihat di balik tirai
I'm disenchanted
Aku kecewa
Dancing on a wire
Menari di atas kawat
Juggling desire
Inginnya terjaga
Every hit gets harder
Tapi setiap pukulan semakin sulit
When you're fighting without armor
Saat kau bertempur tanpa baju besi
I'm disheartened
Aku patah semangat

[Pre-Chorus:]
Do I start over, rediscover?
Apakah ku mulai lagi, temukan kembali?
Submit to the sweet surrender
Memasrahkan ke penyerahan yang indah

[Chorus:]
It's a mind maze
Inilah pikiran yang membingungkan
All these head games
Semua permainan pikiran ini
Caught in a cage
Terperangkap dalam kandang
Caught in a complex cage
Terperangkap dalam kandang yang rumit
Am I a car on fire?
Apakah aku mobil yang terbakar?
Will I be devoured?
Apakah aku akan dilhap?
I gotta free myself and get out of my own way
Aku harus membebaskan diriku dan keluar dari jalanku sendiri

[Verse 2:]
I used to be so sparkling
Dulu aku sangat berkilau
But now it's not so charming
Tapi sekarang tak begitu menawan
What used to stimulate me
Apa yang biasa untuk menggairahkanku
Now can barely wake me
Sekarang hampir tak bisa membangkitkanku
I'm unresponsive
Aku tak ada reaksi
Will I find salvation, some kind of moderation?
Akankah ku temukan keselamatan, semacam kesadaran?
Spinning all these plates is gonna be a challenge
Memintal semua piringan-piringan ini akan menjadi tantangan tersendiri
A delicate balance
Keseimbangan

[Pre-Chorus:]
Do I start over, rediscover?
Apakah ku mulai lagi, temukan kembali?
Submit to the sweet surrender
Memasrahkan ke penyerahan yang indah

[Chorus:]
It's a mind maze
Inilah pikiran yang membingungkan
All these head games
Semua permainan pikiran ini
Caught in a cage
Terperangkap dalam kandang
Caught in a complex cage
Terperangkap dalam kandang yang rumit
Am I a car on fire?
Apakah aku mobil yang terbakar?
Will I be devoured?
Apakah aku akan dilhap?
I gotta free myself and get out of my own way
Aku harus membebaskan diriku dan keluar dari jalanku sendiri

[Bridge:]
Get out of my own way
Get out of my own way
Get out of my own way
Keluar dari jalanku sendiri

[Outro:]
Do I start over, rediscover?
Apakah ku mulai lagi, temukan kembali?
I submit to your, your sweet surrender
Ku pasrahkan padamu, penyerahan yang indah
Your sweet surrender
Your sweet surrender
Penyerahanmu yang indah

Lirik Mind Maze - Katy Perry Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments