Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Lirik Love Me Again - John Newman Terjemahannya

Terjemahannya Love Me Again - John Newman | Lirik Lagu Love Me Again - John Newman | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Love Me Again - John Newman
[Verse 1:]
Know I've done wrong, left your heart torn
Tahukan aku lakukan kesalahan, meninggalkan hatimu yang pilu
Is that what devils do?
Apa yang setan lakukan?
Took you so long, where only fools gone
Membawamu sangat lama, dimana hanya orang bodoh yang pergi
I shook the angel in you!

[Pre-Chorus:]
Aku mengguncang malaikat di dirimu
Now I'm rising from the ground
Sekarang aku bangkit dari awal
Rising up to you!
Bangkit di atasmu
Filled with all the strength I found
Penuh dengan kekuatan yang ku temukan
There's nothing I can't do!
Tak ada yang tak bisa aku lakukan!
[Chorus:]
I need to know now, know now
Aku harus tahu sekarang, tahu sekarang
Can you love me again?
Bisakah kamu mencintaku lagi?
I need to know now, know now
Aku harus tahu sekarang, tahu sekarang
Can you love me again?
Bisakah kamu mencintaku lagi?
I need to know now, know now
Aku harus tahu sekarang, tahu sekarang
Can you love me again?
Bisakah kamu mencintaku lagi?
I need to know now, know now
Aku harus tahu sekarang, tahu sekarang
Can you love me again?
Bisakah kamu mencintaku lagi?
I need to know now, know now
Aku harus tahu sekarang, tahu sekarang
Can you love me again?
Bisakah kamu mencintaku lagi?

[Verse 2:]
It's unforgivable,
Ini tak bisa di maafkan,
I stole and burnt your soul
Aku mencuri dan membakar jiwamu
Is that what demons do, hey?
Apa yang setan lakukan, hei?
They rule the worst in me
Mereka memerintahkanku yang terburuk dalam diriku
Destroy everything,
Menghancurkan segalanya
They bring down angels like you, hey!
Mereka menurunkan malaikan seperti mu, hei!
Now I'm rising from the ground
Kini aku bangkit dari dasar
Rising up to you!
Bangkit di atas dirimu!
Filled with all the strength I found
Penuh dengan kekuatan yang ku temukan
There's nothing I can't do!
Tak ada yang tak bisa aku lakukan!
[Pre-Chorus:]
Aku mengguncang malaikat di dirimu
Now I'm rising from the ground
Sekarang aku bangkit dari awal
Rising up to you!
Bangkit di atasmu
Filled with all the strength I found
Penuh dengan kekuatan yang ku temukan
There's nothing I can't do!
Tak ada yang tak bisa aku lakukan!


[Chorus:]
I need to know now, know now
Aku harus tahu sekarang, tahu sekarang
Can you love me again?
Bisakah kamu mencintaku lagi?
I need to know now, know now
Aku harus tahu sekarang, tahu sekarang
Can you love me again?
Bisakah kamu mencintaku lagi?
(Can you love me again?)
(Bisakah kamu mencintaku lagi?)
Can you love me again?
Bisakah kamu mencintaku lagi?

[Bridge:]
I told you once, I can’t do this again
Aku bilang sekali, aku tak bisa lakukan ini lagi
Do this again, oh lord
Lakukan ini lagi, oh Tuhan
I told you once, I can’t do this again
Aku bilang sekali, aku tak bisa lakukan ini lagi
Do this again, oh no
Lakukan ini lagi, oh tidak
[Chorus:]
I need to know now, know now
Aku harus tahu sekarang, tahu sekarang
Can you love me again?
Bisakah kamu mencintaku lagi?
I need to know now, know now
Aku harus tahu sekarang, tahu sekarang
Can you love me again?
Bisakah kamu mencintaku lagi?
I need to know now, know now
Aku harus tahu sekarang, tahu sekarang
(Can you love me again?)
(Bisakah kamu mencintaku lagi?)
(Can you love me again?)
(Bisakah kamu mencintaku lagi?)
Can you love me again?
Bisakah kamu mencintaku lagi?
Can you love me again?
Bisakah kamu mencintaku lagi?

Lirik Love Me Again - John Newman Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments