Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Lirik God Knows I Tried - Lana Del Rey Terjemahannya

Terjemahannya God Knows I Tried - Lana Del Rey | Lirik Lagu God Knows I Tried - Lana Del Rey | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu God Knows I Tried - Lana Del Rey
Sometimes I wake up in the morning
Kadang aku bangun di pagi hari
To red, blue, and yellow skies
Untuk melihat langit berwarna merah, biru, dan kuning
It's so crazy I could drink it like tequila sunrise
Ini sanagt gila aku akan meminumnya seperti tequila matahari terbit
Put on that Hotel California
Menaruhnya di Hotel California
Dance around like I'm insane
Menari seperti orang gila
I feel free when I see no one
Aku merasa bebas saat aku tidak melihat orang lain
And nobody knows my name
Dan tidak ada yang tahu namaku
[II:]
God knows I live
Tuhan tahu aku hidup
God knows I died
Tuhan tahu aku mati
God knows I begged
Tuhan tahu aku memohon
Begged, borrowed and cried
Memohon, meminjam dan menangis
God knows I loved
Tuhan tahu aku mencinta
God know I lied
Tuhan tahu aku berbohong
God knows I lost
Tuhan tahu aku tersesat
God gave me life
Tuhan memberiku hidup
And God knows I tried
Dan Tuhan tahu aku menjalaninya

[3x:]
Tuhan tahu aku telah mencoba
Sometimes I wake up in the morning
Kadang aku bangun di pagi hari
To red, blue, and yellow skies
Untuk melihat langit berwarna merah, biru, dan kuning
It's so crazy I could drink it like tequila sunrise
Ini sangat gila aku akan meminumnya seperti tequila matahari terbit
Put on that Hotel California
Menaruhnya di Hotel California
Wear my blinders in the rain
Menggunakan penutup mataku saat hujan
I've got nothing much to live for
Aku tidak bisa lagi untuk melakukannya
Ever since I found my fame
Semenjak aku terkenal
[Back to II:]
So let there be light
Maka biarkanlah menjadi terang
Let there be light
Biarkan menjadi terang
Light up my life
Menerangi hidupku
Light up my life
Menerangi hidupku
Let there be light
Biarkanlah menjadi terang
Let there be light
Biarkan menjadi terang
Light up my life
Menerangi hidupku
Light up my life
Menerangi hidupku
[8x:]
God knows I tried
Tuhan tahu aku telah mencoba

Lirik God Knows I Tried - Lana Del Rey Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments