Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Lirik Everything At Once - Lenka Terjemahannya

Terjemahannya Everything At Once - Lenka | Lirik Lagu Everything At Once - Lenka | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Everything At Once - Lenka
As sly as a fox, as strong as an ox
Licik seperti rubah, sekuat lembu
As fast as a hare, as brave as a bear
Secepat kelinci, seberani beruang
As free as a bird, as neat as a word
Bebabas seperti burung, serapi kata
As quiet as a mouse, as big as a house
Setenang tikus, sebesar rumah
All I wanna be, all I wanna be, oh
Aku ingin menjadi semua, ingin menjadi semua, oh
All I wanna be is everything
Aku ingin menjadi segalanya
As mean as a wolf, as sharp as a tooth
Berarti seperti serigala, setajam gigi
As deep as a bite, as dark as the night
Sedalam gigitan, segelap malam
As sweet as a song, as right as a wrong
Semanis lagu, benar seperti salah
As long as a road, as ugly as a toad
Panjang seperti jalan, seburuk watak
As pretty as a picture hanging from a fixture
Secantik gambar tergantung dari fixture
Strong like a family, strong as I wanna be
Kuat seperti keluarga, Aku ingin menjadi kuat
Bright as day, as light as play
Seterang har, ringan seperti hujan
As hard as nails, as grand as a whale
Sekeras kuku, semegah ikan paus
All I wanna be, all I wanna be, oh
Aku ingin menjadi semua, ingin menjadi semua, oh
All I wanna be is everything
Aku ingin menjadi segalanya
Everything at once
Semuanya sekaligus
Semuanya sekaligus, oh
Everything at once
Semuanya sekaligus
As warm as the sun, as silly as fun
Sehangat matahari, konyol seperti menyenangkan
As cool as a tree, as scary as the sea
Serindang pohon, menakutkan seperti laut
As hot as fire, cold as ice
Panas seperti api, dingin seperti es
Sweet as sugar and everything nice
Manis seperti gula dan semuanya bagus
As old as time, as straight as a line
Selama waktu, lurus seperti garis
As royal as a queen, as buzzed as a bee
Keajaan seperti ratu, berdengung seperti lebah
As stealth as a tiger, smooth as a glider
Siluman seperti harimau, halus seperti glider
Pure as a melody, pure as I wanna be
Murni seperti melodi, karena aku ingin menjadi murni
All I wanna be, all I wanna be, oh
Aku ingin menjadi semua, ingin menjadi semua, oh
All I wanna be is everything
Aku ingin menjadi segalanya
Everything at once
Semuanya sekaligus

Lirik Everything At Once - Lenka Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments