Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Jumat

Lirik Don't Let Me Be Misunderstood - Lana Del Rey Terjemahannya

Terjemahannya Don't Let Me Be Misunderstood - Lana Del Rey | Lirik Lagu Don't Let Me Be Misunderstood - Lana Del Rey | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Don't Let Me Be Misunderstood - Lana Del Rey
Baby, you understand me now?
Sayang, kamu mengerti aku sekarang?
If sometimes you see that I'm mad
Jika nanti kamu melihat aku marah
Don't you know, no one alive can always be an angel?
Tidakkah kamu tahu, tidak ada yang selalu bisa hidup seperti malaikat?
When everything goes wrong, you see some bad
Ketika semuanya menjadi salah, kamu akan malihat keburukan
[II:]
But I'm just a soul whose intentions are good
Namun aku hanyalah jiwa yang berniat baik
Oh Lord, please don't let me be misunderstood
Oh Tuhan, tolong jangan biarkan aku disalah pahami
You know sometimes, baby, I'm so carefree
Kadang kamu tahu, sayang, aku sangat riang
With a joy that's hard to hide
Dengan kegembiraan yang sulit untuk disembunyikan
And then sometimes, again, it seems that all I have is worry
Dan terkadang, lagi, tampaknya semua yang kumiliki adalah rasa khawatir
And then you're bound to see my other side
Dan kemudian kau pasti melihat sisi lainku
[Back to :]
If I seem edgy
Jika aku terlihat gugup
I want you to know
Aku mau kamu tahu
I never meant to take it out on all you
Aku tidak pernah bermaksud untuk mencurahkannya padamu
Life has its problems
Hidup pasti ada masalah
And I get more than my share
Dan aku medapatkan lebih dari bagianku
But that's one thing I never mean to do
Namun itu satu hal yang tidak pernah sengaja aku lakukan
Cause I love you
Karena aku mencintaimu
Oh baby, I'm just human
Oh sayang, aku hanyalah manusia
Don't you know I have faults like anyone?
Tidakkah kamu tahu aku juga mempunyai kesalahan seperti orang lain?
Sometimes I find myself alone regretting
Kadang aku mendapati diriku sedang menyesali
Some little foolish thing
Beberapa hal yang sedikit bodoh
Some simple thing that I've done
Beberapa hal sederhana yang telahku lakukan
But I'm just a soul whose intentions are good
Namun aku hanyalah jiwa yang berniat baik
Oh Tuhan, tolong jangan biarkan aku disalah pahami
[2x:]
I try so hard, don't let me be misunderstood
Aku berusaha sangat keras, jangan biarkan aku disalah pahami

Lirik Don't Let Me Be Misunderstood - Lana Del Rey Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments