Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Lirik Chasing the Sun - Hilary Duff Terjemahannya

Terjemahannya Chasing the Sun - Hilary Duff | Lirik Lagu Chasing the Sun - Hilary Duff | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Chasing the Sun - Hilary Duff
Why am I in such a hurry
Mengapa aku terburu-buru
Always getting up too early
Selalu bangun pagi
So fast, everything is blurry, oh oh
Begitu cepat, segala sesuatu kabur, oh oh
It's like the clock is always racing
Seperti jam selalu balapan
But my time is not for wasting
Tapi waktu ku tidak untuk di buang
Someone else can do the chasing
Orang lain dapat mengejar
[II:]
'Cause I'm chasing the sun
Karena aku sedang mengejar matahari
I'm chasing the sun
Aku sedang mengejar matahari
I'm chasing the sun
Aku sedang mengejar matahari
Won't miss out on the fun
Tidak akan kehilangan pada kesenangan
Gotta get it while our hearts are young
Harus mendapatkannya sementara hati kita masih muda
I'm chasing the sun
Aku sedang mengejar matahari
Oooh, oooh, oooh, oooh
On my pursuit of happiness
Saat aku mengejar kebahagiaan
I realized that more means less
Aku menyadari bahwa lebih berarti kurang
If I got love, then I am blessed, oh I know
Jika aku punya cinta, kemudian aku diberkati, oh aku tahu
So I'll start living while I can
Maka aku akan mulai hidup selagi aku bisa
And hold the moment in my hands
Tahan saat di tanganku
I'll fly until I learn to land in my home
Aku terbang sampai aku belajar dirumah ku
'Cause I'm chasing the sun
Karena aku sedang mengejar matahari
Aku sedang mengejar matahari
I'm chasing the sun
Aku sedang mengejar matahari
Won't miss out on the fun
Tidak akan kehilangan pada kesenangan
Gotta get it while our hearts are young
Harus mendapatkannya sementara hati kita masih muda
I'm chasing the sun
Aku sedang mengejar matahari
Oooh, oooh, oooh, oooh

Love the life I live
Cinta di kehidupanku
And I will live the life I love
Dan aku pasti hidup dan cinta hidupku
Open up my eyes
Membuka mataku
And I will take whatever comes
Dan aku akan mengambil apa pun yang datang
'Cause I'm chasing the sun
Karena aku sedang mengejar matahari
I'm chasing the sun
Aku sedang mengejar matahari
I'm chasing the sun
Aku sedang mengejar matahari
Won't miss out on the fun
Tidak akan kehilangan pada kesenangan
Gotta get it while our hearts are young
Harus mendapatkannya sementara hati kita masih muda
I'm chasing the sun
Aku sedang mengejar matahari
'Cause I'm chasing the sun
Karena aku sedang mengejar matahari
I'm chasing the sun
Aku sedang mengejar matahari
I'm chasing the sun
Aku sedang mengejar matahari
Won't miss out on the fun
Tidak akan kehilangan pada kesenangan
Gotta get it while our hearts are young
Harus mendapatkannya sementara hati kita masih muda
I'm chasing the sun
Aku sedang mengejar matahari
Oooh, oooh, oooh, oooh

Lirik Chasing the Sun - Hilary Duff Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments