Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Lirik The Pretender - Foo Fighters Terjemahannya

Terjemahannya The Pretender - Foo Fighters | Lirik Lagu The Pretender - Foo Fighters | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu The Pretender - Foo Fighters
Keep you in the dark
Menahan kamu dalam gelap
You know they all pretend
Kamu tahu mereka semua hanya berpura-pura
Keep you in the dark
Menahan kamu dalam gelap
And so it all began
Dan semuanya dimulai
Send in your skeletons
Kirim dalam kerangka kamu
Sing as their bones go marching in, again
Bernyanyilah saat belulang kamu berbaris rapi, lagi
The need you buried deep
Kebutuhan kamu yang terkubur
The secrets that you keep are ever ready
Rahasia yang kamu simpan selalu siap
Are you ready?
Apa kamu siap?
I'm finished making sense
Aku selesai menjelaskan
Done pleading ignorance
Selesai sudah membela ketidaktahuan
That whole defense
Semua pembelaan itu
Spinning infinity, boy
Memutar tidak terbatas, boy
The wheel is spinning me
Roda ini memutar-mutar diriku
It's never-ending, never-ending
Ini tidak pernah berakhir, tidak pernah berakhir
Same old story
Cerita lama yang sama
[I 2x:]
What if I say I'm not like the others?
Bagaimana bila aku katakan aku tidak seperti yang lainnya?
What if I say I'm not just another one of your plays?
Bagaimana bisa aku katakan aku bukan mainanmu?
You're the pretender
Kau pembohong
What if I say I will never surrender?
Bagaimana bila aku katakan aku tidak akan pernah menyerah?
In time or so I'm told
Di saat aku diberitahu
I'm just another soul for sale, oh, well
Aku hanyalah jiwa untuk dijual, oh, well
The page is out of print
Halaman ini kehabisan cetakan
We are not permanent
Kita tidak permanen
We're temporary, temporary
Kita sementara, sementara
Same old story
Cerita lama yang sama
[2x:]
What if I say I'm not like the others?
Bagaimana bila aku katakan aku tidak seperti yang lainnya?
What if I say I'm not just another one of your plays?
Bagaimana bisa aku katakan aku bukan mainanmu?
You're the pretender
Kau pembohong
What if I say I will never surrender?
Bagaimana bila aku katakan aku tidak akan pernah menyerah?
I'm the voice inside your head
Akulah suara di dalam kepala kamu
You refuse to hear
Yang kamu tolak untuk mendengarnya
I'm the face that you have to face
Akulah wajah yang harus kamu hadapi
Mirrored in your stare
Tercermin dalam tatapan dirimu
I'm what's left, I'm what's right
Aku adalah apa yang tersisa, aku adalah apa yang benar
I'm the enemy
Akulah musuh itu
I'm the hand that will take you down
Akulah tangan yang akan menjatuhkan kamu
Bring you to your knees
Membuat kamu bertekuk lutut
So who are you?
Jadi siapakah dirimu?
Yeah, who are you?
Yeah, siapakah dirimu?
Yeah, who are you?
Yeah, siapakah dirimu?
Yeah, who are you?
Yeah, siapakah dirimu?
Keep you in the dark
Menahanmu dalam gelap
You know they all pretend
Kamu tahu mereka semua berpura-pura
[BACK TO I:]
So who are you?
Jadi siapakah dirimu
Yeah, who are you?
Yeah, siapakah dirimu?
Yeah, who are you? 
Yeah, siapakah dirimu?

Lirik The Pretender - Foo Fighters Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments