Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Kamis

Lirik Ten Fold Apology - Dochi Sadega Terjemahannya

Terjemahannya Ten Fold Apology - Dochi Sadega | Lirik Lagu Ten Fold Apology - Dochi Sadega | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Ten Fold Apology - Dochi Sadega
Never felt so insecure
Tak pernah merasa sangat tidak aman
Never felt so safe
Tak pernah merasa sangat aman
Never had control of myself
Tak pernah dapat mengontrol diri
Till you came into my life
Hingga kau datang ke kehidupanku
I've made lots of promises
Aku telah membuat banyak janji
And you're getting tired
Dan kau mulai lelah 
Just so you know all i wanted was you
Asal kau tahu, semua yang ku inginkan adalah kau
Since you came into my life
Karena kau datang dalam kehidupanku
Don't leave me
Jangan tinggalkan aku
I know you're angry
Aku tahu kau marah
You're everything to me
Kau segalanya bagiku
So don't leave me
Jadi jangan tinggalkan aku
I know you're angry
Aku tahu kau marah
You're everything to me
Kau segalanya bagiku
Second turns to minutes
Detik berubah menjadi menit 
To the days i spent without you
Untuk menghabiskan hari-hari tanpamu
All that i know it was you all along
Semua itu aku tah,  itu semua bersama 
It's where my heart is belong
Saat hatiku di miliki
I've made lots of promises
Aku telah membuat banyak janji
And you're getting tired
Dan kau mulai lelah 
Just so you know all i wanted was you
Asal kau tahu, semua yang ku inginkan adalah kau
Since you came into my life
Karena kau datang dalam kehidupanku

Don't leave me
Jangan tinggalkan aku
I know you're angry
Aku tahu kau marah
You're everything to me
Kau segalanya bagiku
So don't leave me
Jadi jangan tinggalkan aku
I know you're angry
Aku tahu kau marah
You're everything to me
Kau segalanya bagiku

[2x:]
Just don't leave me
Hanya jangan tinggalkan aku
I know you're angry 
Aku tahu kau marah
You're everything to me
Kau segalanya bagiku
[2x:]
You're everything to me
Kau segalanya bagiku
Everything to me
Segalanya untukku

Lirik Ten Fold Apology - Dochi Sadega Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments