Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Lirik My Way - Fetty Wap ft. Drake Terjemahannya

Terjemahannya My Way - Fetty Wap ft. Drake | Lirik Lagu My Way - Fetty Wap ft. Drake | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu My Way - Fetty Wap ft. Drake
[I:]
Baby, won't you come my way?
Sayang, maukah kamu datang pada aku?
Got something I want to say
Ada sesuatu yang ingin aku katakan
Cannot keep you out my brain
Aku tidak bisa mengusir kamu dari benak aku
But first off Imma start by saying this, ay
Tapi pertama-tama akan aku mulai dengan mengatakan ini
All headshots if you think you could take my b*tch, ay
Tembakan di kepala jika kamu pikir bisa merebut wanita aku
And I'm too turnt, when I shoot, swear I won't miss, ay
Dan aku terlatih, saat aku menembak, sumpah aku tidak akan meleset
Ba-Baby, won't you come my way?
Sayang, maukah kamu datang pada aku?
Ba-Baby, won't you come my way?
Sayang, maukah kamu datang pada aku?
Ba-Ba-Baby
Ka-kas-kasih
This is something you should know, I don't ever chase no hoes
Ini sesuatu yang harus kamu tahu, aku tidak pernah mengejar perempuan
I spotted you, you had that glow, watch me pull out all this dough
Aku melihat kamu, kamu bersinar, lihat aku menarik semua uang ini
Take you where you want to go, flexing on your ex, I know
Membawa kamu kemana pun kamu mau, pamer pada mantan kamu, aku tahu
He ain't ever take you out, barely even left your house
Dia tidak pernah mengajak kamu jalan, hampir tidak pernah tinggalkan rumahmu
How dare that nigga run his mouth when his pockets in a drought
Berani-beraninya dia bicara saat sakunya cekak
The last single he put out didn't even make it out
Lagu terakhir yang dikeluarkannya bahkan tidak laku
And he dumb as hell and I swear his ass don't think, ay
Dan dia bodoh sekali dan aku bersumpah tidak bisa berpikir
If he disrespect, two shots and I won't blink, ay
Jika dia tidak hormat, dua tembakan dan aku tidak akan berkedip
Never really cared what the f*ck these niggas think, ay
Tidak pernah benar-benar perduli apa yang dia pikirkan
I got deep pockets and I swear my shit's on sink, ay
Aku punya banyak uang sampai-sampai celanaku melorot
And he mad as f*ck, big ZooWap all she sing, ay
Dan dia marah sekali, hanya big ZooWap yang dia nyanyikan
And he mad as f*ck, big ZooWap in her dreams, ay
Dan dia marah sekali, big ZooWap di mimpi-mimpinya
Well he mad as f*ck when they sex she scream for me, ay
Yah, dia marah sekali saat mereka bercinta wanita itu meneriakkan nama aku
Big ZooWap what these niggas should be, ay
Big ZooWap, mereka harusnya jadi seperti aku
[Back to I:]
All I gotta do is put my mind to this shit
Yang harus aku lakukan adalah fokus sepenuhnya
Cancel out my ex, I put a line through that b*tch
Aku putuskan mantan aku, aku buat garis pemisah
I like all my S's with two lines through them shits
Aku suka semua uang aku 
Everybody tryna f*ck you but I'm fine with that shit
Semua orang ingin bercinta dengan kamu tapi aku tidak mengapa
I never mind, girl that's just you
Aku tidak mengapa, itu memang dirimu
I know you work hard for your shit
Aku tahu kamu bekerja keras untuk itu
You know they gon' hate
Kamu tahu mereka akan benci
Just don't play no part in that shit
Jangan ikut bermain di dalamnya
They should call me James
Mereka harusnya memanggil diriku James
Cause I'm goin' hard in this b*tch
Karena aku serius sekali dengan karya aku
We're just so much smarter than them
Kita memang jauh lebih pintar dari mereka
Maybe I just needed you around me
Mungkin aku membutuhkan kamu di dekatku
Drank a lot tonight, I know
Minum banyak malam ini, aku tahu
She can drive your car and you can roll
Dia bisa mengendarai mobil kamu dan kamu bisa bergaya
Take you where you wanna go
Membawa kamu kemanapun kamu mau
First off, I'ma start by sayin' this
Pertama-tama, akan aku mulai dengan mengatakan ini
Goddamn, goddamn
Sialan, sialan
[Back to I:]

Lirik My Way - Fetty Wap ft. Drake Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments