Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Kamis

Lirik La Da Dee - Cody Simpson Terjemahannya

Terjemahannya La Da Dee - Cody Simpson | Lirik Lagu La Da Dee - Cody Simpson | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu La Da Dee - Cody Simpson
There's no way to say this song's about someone else
Tidak ada cara untuk mengatakan lagu ini tentang orang lain
Every time you're not in my arms
Setiap kali kamu tidak dalam pelukanku
I start to lose myself
Aku mulai kehilangan diriku sendiri
Someone please pass me my shades
Seseorang tolong sampaikan nuansaku
Don't let 'em see me down
Jangan biarkan mereka melihat ku jatuh
You have taken over my days
Kamu telah mengambil alih hari-hariku
So tonight I'm going out
Jadi, malam ini aku akan keluar
[II:]
Yet I'm feeling like
Namun aku merasa seperti
There is no better place than right by your side
Tidak ada tempat yang lebih baik selsain di sisimu
I had a little taste
Aku punya sedikit rasa
And I'll hold this for ya at the party anyway
Aku ingin terus untuk tetap berpesta
'Cause all the girls are looking fine
Karena semua gadis melihat baik-baik saja
But you're the only one on my mind
Tapi kau satu-satunya di pikiran ku
[III:]
La da dee
La da dee doo
La da dee me
La da dee you
La da dee doo
There's only me
Hanya ada aku
There's only you
Hanya ada kamu
La da dee
La da dee doo
La da dee me
La da dee aku
La da dee you
La da dee kamu
La da dee
La da dee doo
When you are gone I think of you
Ketika kamu pergi aku memikirkan mu
All these places packed with people
Semua tempat-tempat ini penuh sesak dengan orang
But your face is all I see
Tapi wajah mu adalah semua yang aku lihat
And the music's way too loud
Dan musik yang terlalu keras
But your voice won't let me be
Tapi suara kamu tidak akan membiarkan aku menjadi
So many pretty girls around
Gadis-gadis cantik yang begitu banyak di sekitar
They're just dressing to impress
Mereka hanya sedang berpakaian untuk mengesankan
But the thought of you alone has got me sweating
Tapi pikiran mu sendiri telah membuatku berkeringat
I don't know what to say next
Aku tidak tahu apa yang harus dikatakan selanjutnya
[II:], [III:], [III:] 
I'll pretend the night is so beautiful
Aku akan berpura-pura malam begitu indah
Take a photo with the bros
Mengambil foto dengan bros
La da dee
La da da doo
They won't see through my disguise
Mereka tidak dapat melihat melalui penyamaranku
Right here behind my eyes
Tepat di sini di belakang mataku
Replaying in my mind
Memutar dalam pikiran ku
La dee da yeah
[II:], [III:], [III:]

Lirik La Da Dee - Cody Simpson Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments