Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Lirik Insomnia - Craig David Terjemahannya

Terjemahannya Insomnia - Craig David | Lirik Lagu Insomnia - Craig David | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Insomnia - Craig David
I never thought that I'd fall in love, love, love, love
Tak pernah kukira aku kan jatuh cinta
But it grew from a simple crush, crush, crush, crush
Namun rasa ini tumbuh dari hal-hal sederhana
Being without you girl, I was all messed up, up, up, up
Tanpamu kasih, aku gundah gulana
When you walked out, said that you'd had enough-nough-nough-nough
Saat kau pergi, dan berkata bahwa kau tlah muak
[BRIDGE:]
Been a fool, girl I know
Aku memang bodoh, aku tahu 
Didn't expect this is how things would go
Tak kuduga ini yang akan terjadi
Maybe in time, you'll change your mind
Mungkin kelak, kau kan mengubah pikiranmu
Now looking back I wish I could rewind
Kini jika kuingat, kuingin bisa mengulangnya
[CHORUS:]
Because I can't sleep til you're next to me
Karena aku tak bisa terlelap hingga kau berada di sebelahku
No I can't live without you no more
Aku tak bisa lagi hidup tanpamu
Oh I stay up til you're next to me
Oh aku kan terjaga hingga kau berada di sebelahku
Til this house feels like it did before
Hingga rumah ini kembali seperti semula
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Rasanya aku insomnia ah ah, Rasanya aku insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Rasanya aku insomnia ah ah, Rasanya aku insomnia ah ah
Remember telling my boys that I'd never fall in love, love, love, love
Kuingat pernah berkata pada anak-anaku bahwa aku takkan pernah jatuh cinta
You used to think I'd never find a girl I could trust, trust, trust, trust
Dulu kau pikir aku takkan pernah bisa temukan perempuan yang bisa kupercaya
And then you walked into my life and it was all about us, us, us, us
Lalu kau masuk ke dalam hidupku dan itu awal dari semuanya
But now I'm sitting here thinking I messed the whole thing up, up, up, up
Namun kini aku terduduk di sini dan terpikir tlah kukacaukan segalanya
Back to [BRIDGE:], [CHORUS:]
Ah, I just can't go to sleep
Ah, aku tak bisa terlelap
Cause it feels like I've fallen for you
Karena rasanya aku tlah jatuh cinta
It's getting way too deep
Dan rasa ini semakin dalam
And I know that it's love because
Dan aku tahu rasa ini adalah cinta karena
Back to [CHORUS:]
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Rasanya aku insomnia ah ah, Rasanya aku insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Rasanya aku insomnia ah ah, Rasanya aku insomnia ah ah

Lirik Insomnia - Craig David Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments