Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Lirik Human - Christina Perri Terjemahannya

Terjemahannya Human - Christina Perri | Lirik Lagu Human - Christina Perri | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Human - Christina Perri
[I:]
I can hold my breath
Aku bisa menahan nafas
I can bite my tongue
Aku bisa diam seribu bahasa
I can stay awake for days
Aku bisa terus terjaga berhari-hari
If that's what you want
Jika memang itu yang kau mau
Be your number one
Jadi yang nomer satu untukmu
I can fake a smile
Aku bisa pura-pura tersenyum
I can force a laugh
Aku bisa paksa diri tertawa
I can dance and play the part
Aku bisa berdansa dan bermain peran
If that's what you ask
Jika memang itu yang kau pinta
Give you all I am
Kan kuberi segalanya
I can do it
Bisa kulakukan itu
I can do it
Bisa kulakukan itu
I can do it
Bisa kulakukan itu
[III:]
But I'm only human
Tapi aku hanya manusia biasa
And I bleed when I fall down
Dan aku berdarah saat aku terjatuh
I'm only human
Aku hanya manusia biasa
And I crash and I break down
Dan aku hancur dan remuk
Your words in my head, knives in my heart
Kata-katamu terngiang, bak pisau di hatiku
You build me up and then I fall apart
Kau kuatkan aku lalu aku hancur berkeping
I'm only human, yeah
Aku hanya manusia biasa
I can turn it on
Aku bisa terus bersemangat
Be a good machine
Jadi mesin yang baik
I can hold the weight of worlds
Bisa kutahankan beban dunia
If that's what you need
Jika memang itu yang kau butuhkan
Be your everything
Jadi segalanya bagimu
I can do it
Bisa kulakukan itu
I can do it
Bisa kulakukan itu
I'll get through it
Aku kan lalui itu

Back to [II:]
I'm only human
Aku hanya manusia biasa
I'm only human
Aku hanya manusia biasa
Just a little human
Cuma manusia yang tak berdaya
I can take so much
Bisa kutahankan banyak hal
Until I've had enough
Hingga aku muak
Back to [II:]

Lirik Human - Christina Perri Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments