Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Jumat

Lirik Gladiator - Dami Im Terjemahannya

Terjemahannya Gladiator - Dami Im | Lirik Lagu Gladiator - Dami Im | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Gladiator - Dami Im
Throw my head to the sky
Lemparkan kepalaku ke langit
Cover the sun in my eyes
Lingkupkan mentari di mataku
I can see your silhouette, silhouette
Aku bisa melihat siluetmu
I'll find a way to get to you
Akan aku temukan cara untuk sampai padamu
You look at me and I blush
Kamu menatapku dan aku tersipu malu
You're like a perfect mirage
Kamu seperti fatamorgana sempurna
And they say you're out of my league
Dan kata mereka kamu tidak cocok untukku
Out of reach, I don't mind
Tidak terjangkau, aku tidak peduli
I'll break my back for just one touch
Akan aku patahkan punggungku demi satu sentuhan 
All my blood for your love
Seluruh darahku demi cintamu
Not in it for the honor
Tidak aku lakukan ini demi kehormatan
For you I swear I'm gonna
Demi dirmu, aku bersumpah akan
Run through a thousand burning fields
Berlari lewati ribuan padang membara
And nothing can stop me
Dan tidak ada yang bisa menghentikanku
Not in it for the glory
Tidak aku lakukan ini demi kejayaan
I just hope you're waiting for me
Aku hanya berharap kamu menungguku
[III:]
Never gonna give up
Aku tidak akan pernah menyerah
I won't let nobody harm ya
Tidak akan aku biarkan siapapun membahayakanmu
I'm a fight for your love
Akan aku perjuangkan cintamu
Like a gladiator
Seperti seorang gladiator
Give it all that I've got
Berikan semua yang aku punya
I'm your knight in shining armor
Akulah ksatriamu berzirah berkilauan
I'm a fight for your love
Akan aku perjuangkan cintamu
Like a gladiator (yeah, yeah, yeah)
Seperti seorang gladiator
Like a gladiator (yeah, yeah, yeah)
Seperti seorang gladiator
You built your walls real high
Kamu bangun tembokmu begitu tinggi
Nobody else dares to climb
Tidak ada orang lain yang berani memanjatnya
But I'm a work my fingers to the bone
Tapi aku paksakan jemariku hingga ke tulang
All the way to your throne
Agar sampai ke tahtamu
Catch every arrow in my shield
Aku tangkap semua panah di perisaiku
If it brings you to me
Jika itu membawamu padaku
Not in it for the honor
Tidak aku lakukan ini demi kehormatan
For you I swear I'm gonna
Demi dirimu, aku bersumpah akan
Run through a thousand burning fields
Berlari lewati ribuan padang membara
And nothing can stop me
Dan tidak ada yang bisa menghentikanku
Not in it for the glory
Tdiak aku lakukan ini demi kejayaan
I just hope you're waiting for me
Aku hanya berharap kamu menungguku
[Back to III:]
I'm gonna wait for your love
Aku akan menunggu cintamu
I'm gonna fight for your love
Aku akan perjuangkan cintamu
Don't care about the odds
Tidak peduli dengan kemustahilan
I'll take on the world if I must
Akan aku panggul beban dunia jika memang harus
They will be screaming my name
Mereka akan teriakkan namaku
You're gonna see who I am
Kamu akan melihat siapa diriku
I'll show you what I'm made of
Akan aku tunjukkan padamu tercipta dari apa diri ini
There's nothing I'm afraid of
Tidak ada yang aku takuti
[Back to III 2x:]

Lirik Gladiator - Dami Im Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments