Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Senin

Lirik Dance Like We're Making Love - Ciara Terjemahannya

Terjemahannya Dance Like We're Making Love - Ciara | Lirik Lagu Dance Like We're Making Love - Ciara | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Dance Like We're Making Love - Ciara
Sweat dripping' from my body
Keringat menetes' dari tubuhku
We both at this party
Kami berdua di pesta ini
So come and show me your moves
Datang dan tunjukkan gerakanmu
I got some things I can teach too
Aku punya beberapa hal yang bisa kuajarkan juga
If you wanna see, oh
Jika kau ingin melihat, oh
You say you a need a shot of the Henny
Kau bilang kau butuh sebuah tembakan dari Henny
Then you're ready
Lalu kau siap
Do what you need to do
Lakukan apa yang perlu kau lakukan
Cause I'll be waiting for you
Karena aku akan menunggu untukmu
It's about to get hot and heavy
Ini tentang mendapatkan kegairahan dan kekasaran
[Pre-Hook:]
It's really late
Ini sungguh terlambat
You're getting close and the lights are off
Semakin dekat dan matikan lampu
Your body's in sync to the beat of my heart
Tubuhmu menyatu dengan detak jantungku
And I can feel your nature rising while I wind on you
Dan aku bisa merasakanmu meningkat tetapi aku berputar padamu
[Hook:]
Let's dance like we're making lo-o-o-o-o-o-ve
Ayo kita menari seperti kita becinta
Ma-a-king lo-o-o-o-ve
Bercinta
Let's dance like we're making lo-o-o-o-o-o-ve
Ayo kita menari seperti kita becinta
Ma-a-king lo-o-o-o-ove
Bercinta
Ayo kita menari seperti kita bercinta
If we're down just maybe
Jika jatuh mungkin
We dance like we're making babies
Kami menari seperti kita membuat bayi
As soon as our song comes on
Segera setelah lagu kami datang
Cause boy we got all night long
Karena dia kami mendapatkanya sepanjang malam
So if you ready, I'm ready
Jadi, jika kau siap, aku siap
To get it, come on
Untuk mendapatkannya, ayolah
I see a little faded
Aku melihat sedikit pudar
You wanna get crazy out on this floor
Kau ingin kegilaan pada lantai ini
I hope you sure this is what you want
Aku harap ini adalah apa yang kau inginkan
Cause once I'm turned on
Karena setelah aku berpaling
You can't turn me off
Kau tidak dapat mengubahku
[Pre-Hook]
[Hook] [3x]
Of the wall
Dinding
Body to body you and I
Tubuh bersentuhan kau dan aku
All through the night baby
Sepanjang malam sayang
Closer than before
Lebih dekat dari sebelumnya
Dance like no one's watching you and I, and I
Begoyang seperti tidak ada yang mengawasi kau dan aku, dan aku
Be the time of your life baby
Waktu kehidupan sayang
[Hook] [3x]

Lirik Dance Like We're Making Love - Ciara Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments