Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Lirik Butterfly - Christina Perri Terjemahannya

Terjemahannya Butterfly - Christina Perri | Lirik Lagu Butterfly - Christina Perri | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Butterfly - Christina Perri
You're a pretty butterfly
Kamu seperti kupu-kupu yang cantik
You keep on passing by
Kamu terus berlalu lalang
To another land inside my hands
Ke tempat lain di dalam genggamanku
Your home is in the sky
Rumahmu di langit
And there's a lesson waiting to be learned
Dan ada pelajaran yang menanti untuk dipahami
The fire starters always get the best
para pemicu api selalu mendapatkan yang terbaik
And the good guys never get the girl
Dan pria-pria baik tidak pernah mendapatkan gadis
No shooting stars cannot fix the world
Tidak ada bintang jatuh yang tidak bisa memperindah dunia
Now you've made the same mistakes
Sekarang kamu telah melakukan kesalahan yang sama
But I won't this time
Namun kali ini tidak akan aku lakukan
No I won't this time
Kali ini tidak akan aku lakukan
And you're a pretty butterfly
Dan kamu seperti kupu-kupu yang cantik
And I believe all the lies
Dan aku percaya semua kebohonganmu
Blinded by your sideways smiles
Buta karena senyumanmu
And the kindness in your eyes
Dan kebaikan di matamu
But there's a limit to your fly
Namun terbangmu ada batasnya
I can offer you a better life
Bisa aku tawarkan padamu hidup yang lebih baik
But you keep on flying from the light
Namun kamu terus terbang menjauh dari cahaya
And I've lost my faith in wrong and right
Dan aku sudah hilang keyakinan pada salah dan benar
And I've made the same mistakes
Dan telah aku lakukan kesalahan yang sama
But I won't this time
Namun kali ini tidak akan lagi
No I won't this time
Kali ini tidak akan lagi
I know exactly what you do
Aku tahu pasti apa yang kamu lakukan
I made them sure I studied you
Aku yakinkan mereka aku telah mempelajarimu
You won't pick me
Kamu tidak akan memilihku
I'm just a breeze underneath your wings
Aku hanyalah angin di bawah sayapmu
So I pray each night you change your mind
Maka aku berdoa setiap malam agar kamu berubah pikiran
And maybe I'm worth the fight
Dan mungkin aku pantas diperjuangkan
But I am wrong every time
Namun aku selalu saja salah
You only know how to fly
Yang kamu tahu hanyalah terbang
You only know how to fly
Yang kamu tahu hanyalah terbang
You only know how to fly
Yang kamu tahu hanyalah terbang 

Lirik Butterfly - Christina Perri Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments