Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Lirik Accidentally in Love - Counting Crows Terjemahannya

Terjemahannya Accidentally in Love - Counting Crows | Lirik Lagu Accidentally in Love - Counting Crows | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Accidentally in Love - Counting Crows
So she said, "What's the problem, baby?"
Dia berkata, "Ada masalah apa, sayang?"
What's the problem? I don't know
Ada masalah apa? Aku tidak tahu
Well, maybe I'm in love (love)
Yah, Mungkin aku jatuh cinta (cinta)
Think about it
Memikirkan tentang itu
Every time I think about it
Setiap saat aku memikirkan itu
Can't stop thinking about it
Tak bisa berhenti memikirkan tentang itu
How much longer will it take to cure this?
Berapa lama lagi waktu yang diperlukan untuk menyembuhkan ini?
Just to cure it 'cause I can't ignore it if it's love (love)
Hanya untuk menyembuhkannya karena aku tidak bisa mengabaikannya jika ini cinta (cinta)
Makes me wanna turn around and face me
Membuatku ingin menengok dan menatap diriku
But I don't know nothing about love, oh
Tapi aku tidak tahu apa-apa tentang cinta, oh
Come on, come on
Ayolah, ayolah
Turn a little faster
Berbalik lebih cepat
Come on, come on
Ayolah, ayolah
The world will follow after
Dunia akan mengikuti
Come on, come on
Ayolah, ayolah
Because everybody's after love
Karena semua orang mengejar cinta
So I said I'm a snowball running
Maka aku pun berkata bilang aku adalah bola salju yang terus berlari
Running down into the spring that's coming
Berlari menuju ke musim semi mendatang
All this love
Seluruh cinta ini
Melting under blue skies; belting out sunlight
Meleleh di bawah langit biru, melingkari cahaya mentari
Shimmering love
Berkilauan cinta
Well, baby, I surrender
Yah, sayang, aku menyerah
To the strawberry ice cream
Pada es krim strawberry
Never, ever end of all this love
Jangan pernah mengakhiri semua cinta ini
Well, I didn't mean to do it
Yah, Aku tidak bermaksud melakukannya
But there's no escaping your love, oh
Tapi tak bisa lari dari cintamu, oh
These lines of lightning mean we're never alone
Kilatan petir ini berarti kita tak pernah sendiri
Never alone
Tak pernah sendiri
No, no.
Come on, come on
Ayolah, ayolah
Move a little closer
Bergerak sedikit lebih dekat
Come on, come on
Ayolah, ayolah
I wanna hear you whisper
Aku ingin mendengar bisikanmu
Come on, come on
Ayolah, ayolah
Settle down inside my love
Menetaplah di dalam cintaku
Come on, come on
Ayolah, ayolah
Jump a little higher
Sedikit Melompat lebih tinggi
Come on, come on
Ayolah, ayolah
If you feel a little lighter
Jika kamu merasa lebih ringan
Come on, come on
Ayolah, ayolah
We were once upon a time in love
Kami berada pada suatu waktu cinta
Kita jatuh cinta secara tak sengaja
Accidentally in love [7x:]
Sengaja jatuh cinta
Accidentally!
Sengaja!
[2x:]
I'm in love, I'm in love [3x:]
Aku sedang jatuh cinta, aku sedang jatuh cinta
Accidentally!
Sengaja!
Come on, come on
Ayolah, ayolah
Spin a little tighter
Sedikit berputar lebih cepat
Come on, come on
Ayolah, ayolah
And the world's a little brighter
Dan di dunia yang sedikit lebih cerah
Come on, come on
Ayolah, ayolah
Just get yourself inside her
Masukilah dirinya
Love...
Cinta...
I'm in love
Aku sedang jatuh cinta

Lirik Accidentally in Love - Counting Crows Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments