Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Sabtu

Lirik You Don't Know - Westlife Terjemahannya

Terjemahannya You Don't Know - Westlife | Lirik Lagu You Don't Know - Westlife | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu You Don't Know - Westlife
Oh yeah yeah, yeah


Nobody knows me
Tak ada yang kenal aku
Yet everyone knows my name
Tapi semua orang tahu namaku
Some people judge me
Beberapa menghakimiku
Not knowing that I'm the same
Mereka tak tahu bahwa aku sama seperti mereka
Thanks for the offer
Terima kasih tawarannya
But I keep my old friends, always
Tapi kupilih teman-teman lamaku, selalu
But then I get lonely
Tapi aku jadi kesepian
Counting the endless days
Menghitung hari-hari tiada akhir
Are you here for me at all?
Apakah kau di sini demi aku?
Do you care for me at all?
Apakah kau peduli padaku?
Well this time now I know
Kali ini aku tahu
I ain't standing alone no more
Aku tak lagi berdiri sendiri
[IV:]
Cos all I want is love
Karena yang kuinginkan hanyalah cinta
Someone who can share the pain I feel
Seseorang yang bisa berbagi sakit yang kurasa
And the eyes that stare
Dan mata yang menatap
Won't stare at me no more
Takkan lagi menatapku 
Cos all I need is time
Karena yang kubutuhkan hanyalah waktu
Time for me to open up and show
Waktu bagiku tuk membuka diri dan tunjukkan
The person I am
Siapa diriku ini
The person you think you know
Orang yang kau pikir kau tahu
Kau tak tahu
You don't know
Kau tak tahu
Some heartfelt emotion
Beberapa emosi hati
Creeping from deep inside
Merayap dari dalam diri
Is all I've got left to hide
Hanya itu yang masih harus kusembunyikan
Are you here for me at all?
Apakah kau di sini demi aku?
Did you care for me at all?
Apakah kau peduli padaku?
Last time I was told
Pernah aku diberitahu
I ain't standing alone no more
Aku tak lagi berdiri sendiri
Back to [IV:]

Lirik You Don't Know - Westlife Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments