Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Rabu

Lirik Tomorrow - Avril Lavigne Terjemahannya

Terjemahannya Tomorrow - Avril Lavigne | Lirik Lagu Tomorrow - Avril Lavigne | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Tomorrow - Avril Lavigne
And I wanna believe you
Dan aku ingin percaya padamu
When you tell me that it'll be ok
Saat kau bilang semuanya kan baik-baik saja
Yeah I try to believe you
Yeah, kucoba percaya padamu
But I don't
Namun aku tak bisa
When you say that it's gonna be
Saat kau bilang akan begini
It always turns out to be a different way
Selalu saja sebaliknya yang terjadi 
I try to believe you
Kucoba percaya padamu
Not today, today, today, today, today-y-y-y
Tidak hari ini
I (yeah, yeah, yeah)
Aku
I don't know how I'll feel (yeah, yeah, yeah)
Aku tak tahu bagaimana perasaanku
Tomorrow (tomorrow)
Esok hari
Tomorrow (tomorrow)
Esok hari
And I don't know what to say (yeah, yeah, yeah)
Dan aku tak tahu apa yang harus kukatakan
Tomorrow (tomorrow)
Esok hari
Tomorrow, is a different day
Esok adalah hari yang berbeda
(Tomorrow)
(Esok hari)
It's always been up to you
Selama ini selalu terserah padamu
It's turning around, it's up to me
Kini berubah, semua terserah padaku
I'm gonna do what I have to do
Kan kulakukan yang harus kulakukan
Just don't
Jangan
Give me a little time
Beri aku sedikit waktu
Leave me alone a little while
Biarkan aku sendiri sebentar saja
Maybe its not too late
Mungkin belum terlambat
Not today, today, today, today, todaaay
Tidak hari ini
Ohhh
Hey, yeah, yeah
Hey, yeah, yeah
And I know I'm not ready
Dan kutahu aku tak siap
Hey, yeah, yeah
Hey, yeah, yeah
Maybe tomorrow
Mungkin esok hari
Hey, yeah, yeah
Hey, yeah, yeah
I'm not ready
Aku tak siap
Hey, yeah, yeah
Hey, yeah, yeah
Maybe tomorrow
Mungkin esok hari
And I wanna believe you
Dan aku ingin percaya padamu
When you tell me that it will be okay
Saat kau bilang semua kan baik-baik saja
Yeah, I try to believe you
Yeah, kucoba percaya padamu
Not today, today, today, today, today
Tidak hari ini
Tomorrow it may change
Esok mungkin berubah

Lirik Tomorrow - Avril Lavigne Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments