Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Lirik Throne - Bring Me The Horizon Terjemahannya

Terjemahannya Throne - Bring Me The Horizon | Lirik Lagu Throne - Bring Me The Horizon | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Throne - Bring Me The Horizon
Remember the moment you left me alone and
Teringat saat kamu meninggalkan aku sendiri dan
Broke every promise you ever made
Melanggar semua janji yang telah kamu buat
I was an ocean, lost in the open
Aku adalah samudera, yang hilang di tempat terbuka
Nothing could take the pain away
Tidak ada satu hal pun yang bisa mengobati sakit ini
[II:]
So you can throw me to the wolves
Jadi kamu boleh melemparkan aku ke serigala
Tomorrow I will come back
Besok aku akan kembali
Leader of the whole pack
Pemimpin seutuhnya
Beat me black and blue
Pukuli aku hingga lebam membiru
Every wound will shape me
Setiap luka akan membentukku
Every scar will build my throne
Setiap bekas luka akan membangun tahtaku
The sticks and the stones that
Tongkat dan batu yang
You used to throw have
Dulu kamu lempar kini telah
Built me an empire
Membangungkan aku sebuah kerajaan
So don't even try
Maka jangan pernah mencoba
To cry me a river
Menangis darah untukku
'Cause I forgive you
Karena aku memaafkanmu
You are the reason I still fight
Kamulah alasanku masih bertarung
[Back to II 2x:]
I'll leave you choking
Akan aku biarkan kamu tercekik
On every word you left unspoken
Di setiap kata yang tidak kamu ucapkan
Rebuild all that you've broken
Membangun kembali semua yang telah kamu hancurkan
And now you know
Dan kini kamu tahu
I'll leave you choking
Aku akan meninggalkanmu tercekik
On every word you left unspoken
Di setiap kata yang tidak kamu ucapkan
Rebuild all that you've broken
Membangun kembali semua yang telah kau hancurkan
And now you know
Dan kini kamu tahu
Every wound will shape me
Setiap luka akan membentukku
Every scar will build my throne
Setiap bekas luka akan membangun tahtaku
[Back to II:]

Lirik Throne - Bring Me The Horizon Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments