Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Lirik Sleepwalking - Bring Me The Horizon Terjemahannya

Terjemahannya Sleepwalking - Bring Me The Horizon | Lirik Lagu Sleepwalking - Bring Me The Horizon | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Sleepwalking - Bring Me The Horizon
My secrets are burning a hole through my heart
Rahasia-rahasiaku membakar rongga di hatiku
And my bones catch a fever
Dan tulang-tulangku demam
When it cuts you up this deep
Saat melukaimu sedalam ini
It's hard to find a way to breathe
Sulit temukan cara 'tuk bernapas
[PRE-CHORUS:]
Your eyes are swallowing me
Matamu mulai menelanku
Mirrors start to whisper
Cermin-cermin mulai berbisik
Shadows start to see
Bayangan mulai terlihat
My skin's smothering me
Kulitku mulai mencekik
Help me find a way to breathe
Bantu aku temukan cara 'tuk bernapas
[CHORUS:]
Time stood still
Waktu berhenti berputar
The way it did before
Seperti sebelumnya
It's like I'm sleepwalking
Seakan-akan aku berjalan dalam tidur
Fell into another hole I dug
Jatuh ke dalam lubang lain yang kugali
It's like I'm sleepwalking
Seakan-akan aku berjalan dalam tidur
I'm at the edge of the world
Aku berada di ujung dunia
Where do I go from here?
Kemana harus kupergi dari sini?
Do I disappear?
Apakah aku harus menghilang?
Edge of the world
Ujung dunia
Should I sink or swim?
Haruskah aku tenggelam atau berenang?
Or simply disappear?
Atau cukup menghilang saja?
[PRE-CHORUS:]
[CHORUS:]
Wake up!
Bangunlah!
Take my hand and
Genggam tanganku dan
Give me a reason to start again
Beri aku alasan 'tuk memulai kembali
Wake up!
Bangunlah!
Pull me out and
Keluarkan aku dan
Give me a reason to start again
Beri aku alasan 'tuk memulai kembali
Time stands still
Waktu berhenti berputar
[PRE-CHORUS:]
[CHORUS:]
(It's like I'm sleepwalking)
(Seakan-akan aku berjalan dalam tidur)
Time stands still
Waktu berhenti berputar
The way it did before
Seperti sebelumnya
It's like I'm sleepwalking
Seakan-akan aku berjalan dalam tidur

Lirik Sleepwalking - Bring Me The Horizon Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments