Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Jumat

Lirik Not With Me - Bondan Prakoso Terjemahannya

Terjemahannya Not With Me - Bondan Prakoso | Lirik Lagu Not With Me - Bondan Prakoso | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Not With Me - Bondan Prakoso
[I:]
I'm waking up from my summer dreams again
Aku berjalan bangkit dari mimpi musim panasku lagi
try to thinking if you're alright
Mencoba untuk berfikir jika kau baik-baik saja
Then i'm shattered by the shadows of your eyes
Lalu aku hancur saat melihat bayangan dimatamu
knowing you're still here by my side
Mengetahui bahwa kau masih disini disisiku
[II:]
I can see you if you're not with me
Aku bisa melihat bahwa kau tidak disini bersamaku
i can say to my self if you're okay
Aku bisa mengatakan kepada diriku bahwa kau BAIK-BAIK SAJA
i can feel you if you're not with me
Aku bisa merasakan bahwa kau tidak disini bersamaku
i can reach you my self, you show me the way
Aku bisa menggapaimu di dalam diriku,kau menunjukkanku sebuah jalan
Life was never be so easy as it seems
Hidup tidak akan semudah yang dilihat
Till you come and bring your love inside
Sampai kau datang dan memberikan cinta dari dalam hatimu
no matter space and distance make it look so far
Tidak peduli ruang dan jarak yang membuatnya terlihat jauh
still i know you're still here by my side
Aku tahu kau masih disini disisiku
Back to [II:]
Yeah you're made me so alive,
Yeah kau membuatku begitu hidup
you give the best for me
Kau memberikan yang terbaik untuku
Love and fantasy
Cinta dan fantasi
Yeah
And i never feel so lonely,
Dan aku tidak pernah merasa kesepian
coz you're always here with me yeah
Karena kau selalu disini bersamaku
always here with me
Selalu disini bersamaku
Back to [II:]
Back to [I:]

Lirik Not With Me - Bondan Prakoso Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments