Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Minggu

Lirik Let Me Go - Avril Lavigne Terjemahannya

Terjemahannya Let Me Go - Avril Lavigne | Lirik Lagu Let Me Go - Avril Lavigne | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu Let Me Go - Avril Lavigne
[Avril Lavigne]
Love that once hung on the wall
Cinta yang dulu tergantung di dinding
Used to mean something, but now it means nothing
Dulu sungguh berarti, tapi kini tiada artinya
The echoes are gone in the hall
Gemanya tlah hilang dalam ruang
But I still remember, the pain of december
Tapi masih kuingat, rasa sakit di bulan Desember
[II:]
Oh, there isn't one thing left you could say
Oh, tak ada kata yang bisa kau ucap
I'm sorry it's too late
Maaf, terlambat sudah
[III:]
I'm breaking free from these memories
Aku kan bebas dari semua kenangan ini
Gotta let it go, just let it go
Harus kau relakan, relakanlah
I've said goodbye
Aku tlah ucapkan selamat tinggal
Set it all on fire
Bakarlah semuanya
Gotta let it go, just let it go
Harus kau relakan, relakanlah
[Chad Kroeger]
You came back to find I was gone
Kau kembali dan dapati aku tlah pergi
And that place is empty, like the hole that was left in me
Dan tempat itu ini hampa, seperti lubang yang tersisa dalam diriku
Like we were nothing at all
seperti tak pernah ada apa-apa di antara kita
It's not that you meant to me
Bukan itu maumu padaku
Thought we were meant to be
Dulu kukira kita ditakdirkan bersama
Kembali ke [II:][III:]
I let it go, and now I know
Kurelakan, dan kini kutahu
A brand new life, this tale is rude
Hidup yang baru, dongeng ini mengejutkan
Where it's right, you always know
Dimana benarnya, kau selalu tahu
So this time, I won't let go
Maka kali ini, takkan kulepaskan
There's only one thing left here to say
Hanya ada satu kata yang bisa kuucap
Love's never too late
Tak pernah ada kata terlambat untuk cinta
I've broken free from those memories
Aku tlah bebas dari kenangan itu
I've let it go, I've let it go
Aku merelakannya, aku tlah merelakannya
And two goodbyes, lend you this new life
Dan dua selamat tinggal, memberimu hidup yang baru 
Don't let me go, don't let me go
Jangan lepaskan aku, jangan lepaskan aku
Don't let me go, don't let me go, don't let me go
Jangan lepaskan aku, jangan lepaskan aku, jangan lepaskan aku
Won't let you go, don't let me go
Takkan kulepaskan dirimu, jangan lepaskan aku
Won't let you go, don't let me go
Takkan kulepaskan dirimu, jangan lepaskan aku

Lirik Let Me Go - Avril Lavigne Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments