Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Kamis

Lirik I Will Survive - Bondan Prakoso Terjemahannya

Terjemahannya I Will Survive - Bondan Prakoso | Lirik Lagu I Will Survive - Bondan Prakoso | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu I Will Survive - Bondan Prakoso
Hari ini aku disini
Berjuang untuk bertahan
Padamkan luka dan beban yang ada
Yang telah membakar seluruh jiwa
Ku coba resapi ku coba selami segala yang telah terjadi
Ku ambil hikmahnya rasakan nikmatnya dan ku coba untuk hadapi
I will survive, I will revive
Aku akan bertahan, Aku akan menghidupkan kembali
I won't surrender and stay alive
Aku tak akan menyerah dan tetap hidup
Kau berikan kekuatan
Untuk lewati semua ini
Hari ini kan ku pastikan aku masih ada disini
Mencoba lepaskan coba bebaskan segala rasa perih di hati
Ku coba resapi ku coba hayatisegala yang telah terjadi
Ku ambil hikmahnya rasakan nikmatnya dan ku coba untuk hadapi
I will survive, I will revive
Aku akan bertahan, aku akan menghidupkan kembali
I won't surrender and stay alive
Aku tidak akan menyerah dan tetap hidup
Kau berikan kekuatan
Untuk lewati semua ini
Engkau selalu ada di saat jiwaku rapuh dikala ku jatuh
And i want you to know there's always fine to alive
Dan aku ingin kau tahu bahwa aku selalu baik-baik saja untuk hidup
I won't give up, I won't giving
Aku tak akan menyerah, aku tak akan memberikan
I stay alive for you for you
Aku tetap hidup untukmu untukmu
I will survive, I will revive
Aku akan bertahan, aku akan menghidupkan kembali
I won't surrender and stay alive
Aku tidak akan menyerah dan tetap hidup
I will survive, I will revive
Aku akan bertahan, aku akan menghidupkan kembali
Getting stronger stay alive
Semakin kuat tetap hidup
Kau berikan aku kekuatan untuk lewati semua ini
I will survive I will revive
Aku akan bertahan Aku akan menghidupkan kembali
Getting bigger bigger than live
Semakin besar lebih besar dari hidup
Kau yang Esa, yang perkasa
Give me wisdom to survive
Beri aku kebijaksanaan untuk bertahan hidup

Lirik I Will Survive - Bondan Prakoso Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments