Pahami Lirik Lagu Barat Dengan Terjemahannya...

Selasa

Lirik I Wanna Grow Old With You - Westlife Terjemahannya

Terjemahannya I Wanna Grow Old With You - Westlife | Lirik Lagu I Wanna Grow Old With You - Westlife | Arti Lirik atau Makna Lirik Lagu I Wanna Grow Old With You - Westlife
Another day without your smile
Satu hari lagi tanpa senyummu
Another day just passes by
Satu hari lagi berlalu begitu saja
But now I know how much it means
Tapi kini kutahu betapa berartinya
For you to stay right here with me
Saat kau tinggal di sini bersamaku
[PRE-CHORUS:]
The time we spent apart 
Waktu yang kita jalani dengan terpisah
will make our love grow stronger
Akan membuat cinta kita bertambah kuat
But it hurts so bad I can't take it any longer
Tapi sungguh sakit rasanya hingga aku tak tahan lagi
[CHORUS:]
I wanna grow old with you
Aku ingin tua bersamamu
I wanna die lying in your arms
Aku ingin mati dalam dekapmu
Aku ingin tua bersamamu
I wanna be looking in your eyes
Aku ingin menatap matamu
I wanna be there for you, sharing everything you do
Aku ingin ada untukmu, berbagi apa saja yang kau lakukan
I wanna grow old with you
Aku ingin tua bersamamu
A thousand miles between us now
Ribuan mil jarak di antara kita
It causes me to wonder how
Ini membuatku bertanya bagaimana bisa
Our love tonight remains so strong
Cinta kita malam ini tetap begitu kuat
It makes our risk right all along
Jarak ini juga bahayakan hubungan kita
[PRE-CHORUS:]
[CHORUS:]
Things can come and go
Hal-hal bisa datang dan pergi
I know but
Aku tahu tapi
Baby I believe
Kasih, aku percaya
Something's burning strong between us
Ada yang membara begitu kuat di antara kita
Makes it clear to me
Membuatnya jelas bagiku
[CHORUS:]

Lirik I Wanna Grow Old With You - Westlife Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fun
Comments